Deklarasi Koalisi Bakal Calon Bupati/Wakil Kab. Wonogiri Pasangan Joko Sutopo Dengan Setyo Sukarno
Deklarasi Koalisi Bakal Calon Bupati/Wakil Kab. Wonogiri Pasangan Joko Sutopo Dengan Setyo Sukarno

detikcyber.com –Wonogiri Kamis tanggal 04 September 2020 pukul bertempat di Rumah makan masakan jawa” Saraswati”
Wonogiri telah dilaksanakan kegiatan Deklarasi koalisi Wonogiri sukses
pasangan Bakal Calon Bupati/ Wakil Kab. Wonogiri Joko Sutupo dengan Setyo Sukarno bersama Parpol pendukung dan pegusung periode 2020 s/d 2024 Kab. Wonogiri, dihadiri kurang lebih 150 orang.

Sambutan Ketua DPD Partai Golkar Kab Wonogiri Bp. Bondan Sejiwan Boma Aji, S.Sos. MM : Saya ingin mengucapkan selamat dulu Pak Bupati mas Joko Sutopo dan mas Setyo Sukarno kemarin 3 hari yang lalu saya ini sudah mendapatkan rekomendasi dari partai – partai pengusung dan juga dukungan dari partai pendukung insya Allah kita di sini semua duduk sama rendah berdiri sama tinggi, bahu-membahu.

Kita berbicara bukan kepentingan partai tapi kita berbicara kepentingan Kabupaten Wonogiri yang mana kita yakin kalau sudah berbicara di ruangan ini awalnya kita tidak berbicara tentang kepentingan di masing-masing personal pantai kita, tapi yang saya lihat kepentingan Kabupaten Wonogiri di mata Jawa Tengah harus menjadi pilot project kita bersama dan saya yakin dengan kepemimpinan Pak Joko Sutopo akan menjadi maju.

Yang saya hormati rekan-rekan semua kita bergabung disini untuk kepentingan kebangsaan kenegaraan dan bukan kualisi kepentingan kelompok tertentu.

Berbicara tentang menang dan kalah sudah bagaimana kita mengedukasi masyarakat Kabupaten Wonogiri ini tentang arti sebuah perjuangan tentang arti sebuah kebersamaan sehingga jangan lagi Ada permainan – permainan trik curang di tengah-tengah masyarakat apalagi kita memahami ini situasinya juga pandemi Covid.

Jangan sampai nanti ada pergerakan dalam kampanye nanti terutama dari rivalitas kita juga sebelah nanti justru malah mengobrak-abrik tatanan di bawah, ini tentunya kita bersama-sama menjaga memberikan edukasi kepada masyarakat Wonogiri.

Sementara Ketua DPD Partai Amanat Nasional kab Wonogiri Sunarmin, SE, MM :mengatakan Yang kami cintai sahabat kami anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari fraksi Golkar sekaligus ketua DPD Golkar Kabupaten Wonogiri.

Ketua DPC PDIP Wonogiri dan seluruh jajarannya yang kami hormati dan kami cintai ketua DPC PSI Kabupaten Wonogiri beserta rombongan pengurus dan para hadirin psemuanya yang berbahagia pertama kali izinkan kami untuk mengajak menghantarkan rasa dan puji syukur kehadiran Allah subhanahu wa ta’ala Tuhan Yang Maha kuasa karena hanya atas limpahan rahmatnya dan ridhonya Allah pada kesempatan siang hari ini kita bisa hadir berkumpul bersama di aula Saraswati ini dalam keadaan sehat walafiat lahir dan batin tidak ada aral halangan suatu apapun.

Izinkan Kami keluarga besar partai amanat nasional Kabupaten Wonogiri menyampaikan selamat pertama kepada mas jekek yang saat ini bersama mas Setyo Sukarno telah mendapatkan surat penetapan SK keputusan dari masing-masing partai politik pengusung dan juga surat dukungan dari kedua parpol pengusung.

Kita berharap mudah-mudahan ini menjadi awal kebersamaan kita untuk menyongsong terlaksananya Pilkada yang berkualitas dan juga menghasilkan produk yang berkualitas dan lahirnya pemimpin ideal yang kita kehendaki untuk melanjutkan suksesi pembangunan Wonogiri.

Berikutnya mungkin saya akan menyampaikan dari sudut pandang kami, kita partai amanat nasional yang pertama partai amanat nasional sudah membulatkan tekad untuk melakukan proses panjang dalam rangka mengokohkan keberlanjutan kepemimpinan Bupati petahana yakni mas Joko Sutopo yang dalam pilkada nanti akan didampingi oleh Setyo Soekarno.

Dengan pertimbangan yang pertama ingin memberikan ruang kepercayaan penuh kembali kepada Bupati incumbent yang didampingi oleh ketua DPRD Kab. Wonogiri yang sukses kinerjanya yang sudah sama-sama dirasakan dan kita rasakan keluarga besar masyarakat Wonogiri.

4 tahun penuh kita lihat bersama beliau memimpin Wonogiri luar biasa Wonogiri yang dengan beban luasan wilayah yang cukup lebar dan luas, yang kedua beban kompleksitas persoalan tanggungan masalah yang klasik yang dihadapi Wonogiri yang luar biasa jumlah penduduk yang juga cukup tinggi bahkan tertinggi se-solo raya dan dengan kekuatan APBD yang sangat minim karena 3 tahun terakhir hanya dalam kisaran 2,4 sampai 2,45 trilyun yang peruntukannya untuk bisa dipergunakan belanja membangun Wonogiri namun demikian dengan kekuatan minimalis postur anggaran APBD yang dimiliki 4 tahun Wonogiri mengalami perubahan yang luar biasa dan ini sangat dirasakan oleh masyarakat Wonogiri.

Hal-hal yang utama agar pondasi di produk pertama ini betul-betul bisa berguna luas bagi kemakmuran masyarakat Wonogiri untuk periode berikutnya oleh karena itu dengan fisik ketegasan beliau bupati petahana yang juga ditopang oleh jajaran legislatif dan teman-teman dengan fisik yang memiliki keberanian mengambil keputusan pro kontra apapun ternyata telah membuahkan hasil yang luar biasa dalam kemajuan pembangunan Wonogiri.

Maka dari sudut pandang pertimbangan kualitatif inilah,dengan bulat dari awal memutuskan untuk0 mendukung mengusung dan memenangkan pasangan Joko Sutopo dan Setyo Sukarno pada konteks Pilkada 9 Desember 2020.

Dan yang terakhir sebagai penutup kita berharap mudah-mudahan bersama-sama kita bisa menyongsong kemenangan yang signifikan dalam pilkada nanti kan kita bisa menghantarkan mendorong Bupati dan Wakil Bupati kita untuk sukses kedua dalam membangun Kabupaten Wonogiri.

Partai Amanat Nasional sejak 21 Maret 2020 sudah proses awal untuk menyelesaikan proses politik di internal kami agar kami bisa mengusung pasangan mas jekek dan Mas Setyo, ketika menerima SK penetapan Jumat pada tanggal 28 Agustus sehari sebelumnya tanggal 27 sudah SK penetapan pasangan Jekek dan Setyo di Pilkada 2020.

Oleh karena itu maka kita berharap deklarasi ini adalah awal kita berharap akan kemenangan ini menjadi legitimasi kuat bagi beliau berdua dalam memimpin dan memajukan Wonogiri pada periode yang akan datang.Terang sunarmin kepada deticyber.com ( wwk )

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure