Pelantikan dan Pengukuan 27 DWP Kabupaten / Kota se-Jateng
Pelantikan dan Pengukuan  27 DWP Kabupaten /  Kota se-Jateng

detikcyber.com -Wonogiri – Demi mencegah penyebaran
pandemi covid 19, DWP ( Dharma Wanita Persatuan) Jawa Tengah menggelar acara pelantikan dan pengukuhan 27 DWP Kabupaten / Kota se-jateng. Acara berlangsung diruang Khayangan komplek Setda Wonogiri, Rabu (2/9).

Hadir dalam acara tersebut penasehat Dharma wanita Provinsi Jateng Atikah Ganjar Pranowo, ketua Dharma wanita Provinsi Jawa Tengah Toetik Heru Setiadhie sekaligus yang melantik dan mengukuhkan 27 DWP se-jateng secara serentak secara virtual melalui zoom metting.

Pada kesempatannya Atikah menyampaikan peran serta ibu – ibu Dharma wanita sangat diharapkan dalam ikut mencegah penyebaran covid 19, oleh karena itu DWP Kabuapten/Kota harus bersinergi dengan pemerintah derah berpartisipasi dan atif dalam penanganan covid.

Usaha membangkitkan melawan pandemi covid 19 bukan  lagi pemerintah dan tenaga kesehatan sebagai garda terdepan saat ini tetapi masyarakat, ujarnya

Lebih lanjut disampaikan, sebagai istri ASN diharapkan peka dan berkontribusi ke masyarakat dengan memperhatikan tetangga bagaimana dampak covid adakah tetangga yang tidak bisa makan, adakah anak yang masih sekolah kesulitan SPP, adakah keluarga yang terkena PHK dan kesulitan ekonominya, beber Atikah disela-sela pengukuhan DWP.

Istri orang nomor satu di Jateng ini juga mengajak para ibu-ibu untuk peduli menerapkan solidaritas sosial pada para tetangga dan masyarakat pada umumnya. Selain itu diharapkan juga dapat membantu keluarga yang kesusahan dan kekurangan bahu membahu dengan orang lain, berbelanja diwarung tetangga, ada teman berbisnis makanan bisa pesan dan mau membeli, dengan hal tersebut dapat bermanfaat bagi orang banyak, dapat membangkitkan kesulitan ekonomi dimasa pandemi saat ini.

Pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, adapun pelantikan dan pengukuhan sebagai ketua DWP Kabupaten Wonogiri periode 2019 – 2024 adalah Mitakhul Arbanginah Haryono. Selesai pengukuhan para pengurus DWP juga dilatih pelatihan mengaplikasi zoom, geogle meet, skype sebagai sarana memanfaatkan tehnologi demi memperlancar aktifitas.* ( wwk )

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure