PAN Putuskan Usung Cabup dan Cawabup Joko Sutopo Setyo Sukarno
PAN Putuskan Usung Cabup dan Cawabup Joko Sutopo Setyo Sukarno

detikcyber.com -Wonogiri– Partai Amanat Nasional  (PAN) di momentum HUT RI Ke-75 mengelar rapat pleno dalam rangka mengusung dan mendukung paslon Cabup dan Cawabup Joko Sutopo dan Setyo Sukarno dalam pilkada Wonogiri yang akan dilaksanakan 9 desember mendatang. Acara digelar di aula kantor DPD PAN Kabupaten Wonogiri, (23/20).

Hadir dalam acara tersebut pengurus DPD, MPP, Tim Pilkada DPD, pengurus dan ketua organisasi sayap PAN diantaranya ; BM, PUAN, Milinial PAN, Satgas Simpatik PAN dan 25 ketua DPC PAN Se-Kabupaten Wonogiri.

Dalam sidang pleno dihadiri dan  dipimpin langsung oleh Tim Pilkada DPW Jateng Drs. Ashin Ma’aruf beserta 6 tim yakni, Dr. H. Jayus Aris Septiono, SH. MH, LLM, H. Junaidi, SH, H. Kustadi Danuri, SH, Pendi Ferdinan, SE, Akt serta H. Mashari.

Dengan hasil yang telah diputuskan dalam rapat DPD PAN Wonogiri akan segera berkoordinasi dengan DPW PAN Jateng untuk mengajukan SK penetapan paslon kepada DPP serta mempersiapkan segala persyaratan sesuai ketentuan yang disyaratkan dan diatur  oleh UU pilkada dan PKPU.

Pada kesempatannya Ketua DPD PAN Wonogiri Sunarmin SE.M menyampaikan, Konsolidasi secara menyeluruh diberbagai struktur pengurus dan kader PAN disemua lingkaran baik di DPD Kabupaten / DPC Kecamatan di 294 DPRT Desa/Kelurahan hingga ke pengurus dan kader di 2.306 rayon / dusun serta organisasi sayap PAN yang ada baik BM, PUAN, Milinial PAN, simpatik PAN untuk berjuang dan bergerak serentak secara sinergi dengan struktur pengurus dan kader PD IP disemua tingkatan.

Serta parpol mitra koalisi lain yang sudah bergabung untuk memenangkan paslon, terang Sunarmin SE.MM kepada detikcyber.com (wwk )

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure