Ramah Tamah Temu Kangen Redaksi detikcyber.com

detikcyber.com, Klaten – Tepatnya pada hari Rabu 19 Agustus 2020 sebanyak kurang lebih 15 wartawan detikcyber.com se- Solo Raya melakukan pertemuan dengan agenda Temu Kangen Sedulur bertempat di Rumah Makan W.WONGSO MENGGOLO Convention Hall, di Jalan Klaten – Solo KM.3, Mlese, Ceper, Ngaran, Mlese, Kec. Ceper, Klaten.

Para wartawan yang hadir dalam acara tersebut saling bertukar ilmu dan pengalaman tentang perjalanan karir masing-masing.

Banyak yang menceritakan liku liku suka duka menjadi seorang wartawan, dari mulai membuat berita di media cetak hingga sekarang telah beralih ke media eletronik/online.

awak media detikcyber.com saat berpose

Dalam ramah tamah itu selaku Kabiro detikcyber.com Klaten, Yunanto menjelaskan kepada awak media detikcyber.com.

“Jadi pertemuan hari ini agendanya hanya pertemuan antar wartawan detikcyber.com se Solo Raya dan sekaligus juga pengambilan baju seragam detikcyber.com yang baru, karena ya banyak anggota yang baru jadi pertemuan kali ini harapannya para anggota bisa saling mengenal satu sama lain sesama anggota redaksi detikcyber.com ” ujarnya.

Dalam pertemuan itu turut hadir juga Pimpinan Redaksi media on line detikcyber.com Bambang Sugeng.

Kemudian juga Budi S salah satu pengusaha yang ikut hadir turut menambahkan. Budi mengapresiasi pertemuan ini.

Saat ditanya terkait perkembangan detikcybet.com mengatakan, ” Dalam realitanya saya selalu mengikuti perkembangan detikcyber.com ini menganggap masih kurang ada pergerakan.

Harapan saya dalam pertemuan ini semua kumpul dan bertukar informasi kemudian kita bisa mewujudkan serta dapat mengangkat nama detikcyber.com ini lebih menjulang dan dikenal dalam lingkup nasional.” tuturnya.

detikcyber.com kedepannyaa bisa eksis dan melakukan pertemuan rutin selanjutnya serta terus bisa saling menjalin kekompakan. (Muh Lathiif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *