Lagi Posko Relawan Satrio Keren Dibuka

detikcyber.com, Kota Blitar – Pasca mendapat rekomendasi dari DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) Posko Relawan pemenangan pasangan Santoso dan Tjutjuk Sunario atau Satrio Keren terus dideklarasikan diberbagai tempat.

Salah satunya Posko SATRIO KEREN di kecamatan Sukorejo Kota Blitar resmi di buka tepatnya di Jalan Jati gg 10 no 23 dirumah Slamet selaku ketua team.

Dalam acara tersebut tampak hadir Santoso selaku calon wali kota, Tjutjuk Sunario selaku calon Wawali, Sudarwati anggota DPRD dari partai PDI Perjuangan serta beberapa tokoh masyarakat setempat. Dibuka dengan sambutan dari Slamet selaku ketua tim relawan dan dilanjutkan oleh Santoso.

Dalam sambutannya Santoso menyampaikan bahwa pihaknya tidak ingin warna perjalanan politik di Kota Blitar hanya dikotori oleh cara cara yang tidak baik. Disampaikan pula olehnya bahwa perjalanan politik sudah mulai berjalan. Juga lagi disampaikan bahwa telah muncul berita isu isu yang tidak benar terkait rekomendasi yang diberikan kepadanya dari PDI perjuangan , diluruskan olehnya bahwa itu adalah isu yang salah.

Di akhir pidatonya Santoso mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah banyak membantu dalam rangka pemenangan Satrio Keren dan berpesan jangan lupa hadir saat pencoblosan. (ed)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *