Ketua DPRD Jepara Meninggal Kena COVID-19

detikcyber.com, Jepara – Politikus dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ketua DPRD Jepara periode 2019-2024Imam Zusdi Ghozali (49) meninggal dunia dan terkonfirmasi positif COVID-19.

Imam Zusdi Ghozali resmi dilantik sebagai Ketua DPRD periode 2019-2024 pada Senin, 30 Agustus 2019 lalu. Sebelumnya pada periode 2014-2019, Imam menjabat menjadi Wakil DPRD Jepara.

Dikonfirmasi, Bupati Jepara Dian Kristiandi membenarkan Ketua DPRD Jepara Imam Zusdi Ghozali meninggal dunia terkonfirmasi COVID-19. Andi mengatakan almarhum sebelumnya sudah memiliki penyakit penyerta.

“Itu ada penyakit penyertanya (komorbid) dan sudah lama sekali. Penyakit penyerta diabetes, yang pasti ada penyakit penyertanya,” kata Andi, sebutan akrabnya.

pemakaman akan dilakukan sore ini juga. Saat ini jenazah perjalanan dari Jakarta menuju Jepara.

“Pemakaman menunggu dari Jakarta. Nanti sore dimakamkan,” kata Andi yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Jepara.

Sebeumnya diberitakan, Imam Zusdi meninggal di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, pukul 08.20 WIB. Rencananya, jenazah Imam bakal dimakamkan di Pemakaman Tengger Wedelan di Kecamatan Bangsi Jepara.(Ngari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *