Putus Rantai Penyebaran Covid-19,   Bersama Relawan  Semprot Disinfektan


detikcyber.com,Wonogiri – Dengan relawan penyemprotan disinfektan guna memutus rantai penyebaran Covid-19, senen 27 / 7

Sebelum dilaksanakan penyemprotan, kegiatan didahului dengan apel pengecekan menyampaikan tempat-tempat mana saja yang menjadi sasaran dalam penyemprotan tersebut.

Setelah kegiatan apel pengecekan, dengan menggunakan alat bersama para relawan bahu-membahu melakukan penyemprotan disinfektan dengan harapan warga masyarakat khususnya Pasar wonogiri bisa terhindar dari Covid-19.

Kegiatan penyemprotan disinfektan untuk pencegahan merebaknya Covid-19. Penyemprotan ini merupakan bentuk keseriusan masyarakat dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 yang mana di pasar Wonogiri sudah ada korbanya.

Selain melaksanakan penyemprotan, Bupati Joko Sutopo berpesan agar pedagang Pasar Wonogiri harus hati hati dengan covid 19 .

Selain itu supaya memberikan sosialisasi/himbauan kepada pedagang Pasar Wonogiri masyarakat tentang standar protokol kesehatan yang harus dilaksanakan, (diantaranya dengan selalu memakai masker .disetiap .melaksanakan kegiatan, mencuci tangan memakai sabun/handsanitizer dan menjaga jarak,” terang Teguh Setyono Asisten 1 Bidang Kesra.

Sedangkan Relawan meliputi Senkom.MDMC (D.SAR.Relawan Pule.Tagana Rajawali. Dinas Sosial.Polri.TNI.PMI.BPBD.( wwk )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *