Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Bersama Relawan Semprot Disinfektan
Putus Rantai Penyebaran Covid-19,   Bersama Relawan  Semprot Disinfektan


detikcyber.com,Wonogiri – Dengan relawan penyemprotan disinfektan guna memutus rantai penyebaran Covid-19, senen 27 / 7

Sebelum dilaksanakan penyemprotan, kegiatan didahului dengan apel pengecekan menyampaikan tempat-tempat mana saja yang menjadi sasaran dalam penyemprotan tersebut.

Setelah kegiatan apel pengecekan, dengan menggunakan alat bersama para relawan bahu-membahu melakukan penyemprotan disinfektan dengan harapan warga masyarakat khususnya Pasar wonogiri bisa terhindar dari Covid-19.

Kegiatan penyemprotan disinfektan untuk pencegahan merebaknya Covid-19. Penyemprotan ini merupakan bentuk keseriusan masyarakat dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 yang mana di pasar Wonogiri sudah ada korbanya.

Selain melaksanakan penyemprotan, Bupati Joko Sutopo berpesan agar pedagang Pasar Wonogiri harus hati hati dengan covid 19 .

Selain itu supaya memberikan sosialisasi/himbauan kepada pedagang Pasar Wonogiri masyarakat tentang standar protokol kesehatan yang harus dilaksanakan, (diantaranya dengan selalu memakai masker .disetiap .melaksanakan kegiatan, mencuci tangan memakai sabun/handsanitizer dan menjaga jarak,” terang Teguh Setyono Asisten 1 Bidang Kesra.

Sedangkan Relawan meliputi Senkom.MDMC (D.SAR.Relawan Pule.Tagana Rajawali. Dinas Sosial.Polri.TNI.PMI.BPBD.( wwk )

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure