Pasangan Remaja Anak Jalanan Tega Bunuh 2 Kawannya
Pasangan Remaja Anak Jalanan Tega Bunuh 2 Kawannya

detikcyber.com, Pekalongan – Pasangan kekasih KN (17) dan S (16), yang anak jalanan di Kota Pekalongan terungkap melakukan pembunuhan terhadap dua orang yang tak lain temannya sendiri, yakni  A (17) dan SR (14). Motifnya untuk mengusai motor korban.

Mayat korban A dengan kondisi ditemukan warga di bantaran Sungai Klego, Kamis (16/7) pagi. Selain itu juga ditemukan pisau yang tergeletak di rerumputan. A adalah teman KN ketika masih duduk bangku SMP yang tergeletak di rerumputan.

Hasil penyelidikan polisi diketahui A merupakan warga Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan. Polisi pun melakukan penyelidikan dan menemukan belasan luka tusuk di tubuh korban.

Sementara korban SR (14) warga Kecamatan Pekalongan Timur yang mayatnya ditemukan pada Jumat 24 April 2020 silam. Kepada polisi, tersangka KN dan S mengakui mengincar motor korban.

Pasangan ini bahkan sempat menawarkan motor korban A di jaringan jual beli di medsos. KN mengaku ingin menggunakan uang dari penjualan motor untuk hura-hura dan akan digunakan untuk biaya menikahi S.

Pasangan remaja ini didampingi Bapas dan Dinas Sosial karena keduanya merupakan pelaku kejahatan di bawah umur.

Sedangkan KN dijerat Pasal 365 ayat 3 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Sedangkan S dijerat Pasal 56 KUHP, dengan hukuman maksimal 10 tahun penjara. Sedangkan KN dijerat Pasal 365 ayat 3 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. Sedangkan S dijerat Pasal 56 KUHP, dengan hukuman maksimal 10 tahun penjara. (leles)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure