BNI 46 PEKALONGAN KEMBALI SALURKAN 1000 PAKET SEMBAKO PADA MASYARAKAT DALAM MASA DARURAT PANDEMIK COVID 19

detikcyber.com, Kajen – BNI 46 Pekalongan dalam programnya BNI ceria kembali menyalurkan 1000 paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan.

Acara tersebut secara simbolis dilaksanakan di Yayasan Setia Perjuangan Pantura di Kedungwuni pada 3 Juli 2020.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kepala Cabang BNI 46 Pekalongan Theresia Ari Fanny F beserta jajarannya dan Ketua Yayasan Setia Perjuangan Pantura Lilik Raharjo serta perwakilan dari Perangkat Desa dan masyarakat yang ditunjuk.

Theresia Ari Fanny F dalam sambutannya menjelaskan bahwa bantuan 1000 paket sembako ini akan dibagikan di empat wilayah kecamatan yaitu, kecamatan Kedungwuni, Kesesi, Wiradesa dan Wonokerto.

” Kami dari BNI 46 bekerja sama dengan Yayasan Setia Perjuangan Pantura dalam penyaluran sembako dan berharap bahwa bantuan ini bisa membantu ddan bermanfaat bagi masyarakat penerima yang terdampak Pandemik Covid 19 “, tutur Theresia Ari Fanny.

Lebih lanjut Theresia Ari Fanny mengatakan agar masyarakat di normal baru ini tetap berkerja dengan tetap mengikuti protokol kesehatan sehingga dapat meminimalisir tertularnya virus Covid 19.

” Saya juga menghimbau masyarakat untuk selalu cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta sementara ini tetap menghindari kerumunan karena Covid 19 sampai saat ini belum hilang dari Indonesia jadi masih ada kemungkinan tertular”, imbuh Theresia Ari Fanny.
Pada kesempatan itu Ketua Yayasan Setia Perjuangan Pantura Lilik Raharjo kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka kemanusiaan untuk meringankan masyarakat yang terdampak pada masa Pandemik Covid 19 dengan bantuan paket sembako dari program BNI ceria dari BNI 46.

” Kami dari Yayasan Setia Perjuangan Pantura siap bekerja sama dengan BNI 46 dalam menyalurkan 1000 paket sembako untuk masyarakat Kabupaten Pekalongan pada masa Pandemik Covid 19 ini “, ucap Lilik Raharjo ( LELES – 25 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *