Tangkap Pegawai PDAM, Kejari Sita Duit Rp 65 Juta

detikcyber.com, Kudus – Uang senilai Rp. 65 juta diamankan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kudus. Uang tersebut dari hasil penggeledahan dan penyegelan di Kantor PDAM Kudus yang disimpan oleh salah satu pegawai PDAM Kudus berinisial T berada di jok sepeda motor yang dikendarainya.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kudus, Rustriningsih. Kejaksaan menemukan seorang pegawai PDAM yang menerima sejumlah uang. Pada saat digeledah ditemukan uang sejumlah Rp 65 juta yang ia simpan di bawah jok kendaraan sepeda motor ,” kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kudus, Rustriningsih saat jumpa pers di Kejari Kudus, Jumat (12/6/2020).

Rustriningsih mengatakan pegawai PDAM Kudus berinisial T dan sejumlah barang bukti diamankan di Kejari Kudus. T yang sudah menyandang status tersangka diperiksa di Kejari Kudus,” jelasnya.

Kejari Kudus masih terus mengembangkan kasus ini, uang itu, lanjut Rustriningsih, diduga berasal dari seorang pegawai di PDAM Kudus terkait pengangkatan dan penerimaan pegawai.

“Kami sebelumnya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada pegawai PDAM Kudus yang menerima uang terkait dengan pengangkatan dan penerimaan pegawai,” pungkas Rustriningsih. (Sunarto)

156 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *