WAKIL BUPATI PEKALONGAN IR. ARINI HARIMURTI TINJAU LANGSUNG PERSIAPAN DINAS PTSM NAKER MENUJU KABUPATEN PEKALONGAN NEW NORMAL
WAKIL BUPATI PEKALONGAN IR. ARINI HARIMURTI TINJAU LANGSUNG PERSIAPAN DINAS PTSM NAKER MENUJU KABUPATEN PEKALONGAN NEW NORMAL

detikcyber.com, Kajen – Meskipun Kabupaten Pekalongan saat ini belum memberlakukan program New Normal seperti 25 kabupaten/kota lainya di Indonesia, namun Pemerintah Kabupaten Pekalongan saat ini sudah melakukan beberapa persiapan-persiapan untuk menuju program New Normal seperti yang diinstruksikan oleh pemerintah pusat.

Adapun salah satu langkah yang diambil oleh Pemkab Pekalongan untuk menuju program New Normal adalah dengan Wakil Bupati Pekalongan Ir.Arini Harimurti yang pada hari ini,Kamis (28/5/2020) melakukan tinjauan langsung ke kantor Dinas PTSM NAKER Kabupaten Pekalongan, guna memastikan sejauh mana persiapan dan pelayanan perijinan untuk menuju program New Normal di Kabupaten Pekalongan tersebut.

‘’Peninjauan kali ini kan dalam rangka kita nantinya menuju New Normal, sehingga saya ingin tahu kesiapan-kesiapan kita itu bagaimana. Pelayanan-pelayanan disini yang nanti harus benar-benar mengikuti protokol kesehatan supaya penularan Covid-19 itu bisa ditekan seminimal mungkin,’’ kata Wakil Bupati Pekalongan Arini Harimurti.

Sementara itu,untuk kesiapan Pemerintah Kabupaten Pekalongan secara keseluruhan untuk menuju program New Normal, Wakil Bupati Pekalongan Arini Harimurti menjelaskan bahwa Kabupaten Pekalongan baru ditahap meeting.

‘’Adapun upaya-upaya yang akan dilakukan untuk menuju program New Normal bagi Kabupaten Pekalongan yaitu ini tadi kita baru dalam taraf meeting persiapan tentang apa yang harus dilakukan yang diantaranya yaitu kemanan dan perlindungan diri dengan APD,’’ jelas Arini Harimurti.

Adapun untuk pelayanan di Dinas PTSM NAKER Kabupaten Pekalongan diungkapkan oleh Wakil Bupati Arini Harimurti, bahwa saat ini pelayanan masih berjalan secara online dan hal itu berjalan dengan lancar.

‘’Adapun untuk pelayanan masyarakat sekarang masih berjalan online dan tetap menerima pelayanan, dan hal ini berjalan lancar,’’ungkap Wakil Bupati Pekalongan Arini Harimurti.

Melanjutkan hal itu, Kepala Dinas PTSM NAKER Kabupaten Pekalongan Edi Harijanto mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan bebrapa persiapan juga untuk menghadapi program New Normal yang akan dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Pekalongan seperti apa yang dikatakan oleh wakil bupati.

‘’Jadi,protokol kesehatan tetap dijalankan dan juga nanti akan ada meeting untuk mengadakan persiapan-persiapan guna menyiapkan tempat pelayanan,’’ kata Kepala Dinas PTSM NAKER Kabupaten Pekalongan Edi Harijanto. ( LELES – 25 )

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure