KADO TERINDAH PEMKAB PEKALONGAN DAN BPKD PEKALONGAN MENJELANG LEBARAN, RAIH WTP KE 5
KADO TERINDAH PEMKAB PEKALONGAN DAN BPKD PEKALONGAN MENJELANG LEBARAN, RAIH WTP KE 5

detikcyber.com, Kajen – Pemkab Pekalongan kembali menerima opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK perwakilan Jawa Tengah dan hasil WTP ini juga berkat dukungan dari tim BPKD yang bekerja keras dalam penyusunan laporan keuangan daerah.

Acara penyerahan laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan Pemerintah Daerah tahun anggaran 2019 ini dilakukan melalui via videoconference di ruang rapat bupati yang dihadiri Bupati Pekalongan H.Asip Kholbihi, SH., M.Si, Ketua DPRD Dra. Hj. Hindun, MH., Inspektur Inspektorat Drs Ali Riza, M.Si., Kepala BPKD Casmidi, SE., M.Si., Kepala Bappeda Litbang pada Senin ( 18/05). Acara videoconference diikuti oleh Pemkab Pekalongan, Pati, Grobogan, dan Kebumen.

Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi, SH.M.Si menyampaikan Pemerintah Daerah Kabupaten Pekalongan mendapat opini WTP sudah 5 kali ini. “ Mudah-mudahan ending dari opini yang kita peroleh WTP ini, outcome dan impact berdampak kepada pembangunan pemberdayaan masyarakat. Kami mohon untuk selalu dibimbing agar WTP ini lebih berkualitas”, ucap bupati.

Sementara itu kepala BPK Perwakilan Jawa Tengah, Ayub Amali dalam laporannya menyampaikan berdasarkan hasil pemeriksaan, BPK menyimpulkan laporan keuangan 4 Pemerintah Daerah, yakni Pemkab Pekalongan , Grobogan, Kebumen dan Pati meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ).

BPK perwakilan propinsi Jawa Tengah juga menyampaikan apresiasi serta terimakasih kepada Pemda Pekalongan beserta jajarannya yang telah bekerjasama dengan pihaknya membantu tugas melakukan pemeriksaan laporan keuangan .

“Kami berharap agar hasil pemeriksaan yang kami sampaikan dapat memberikan dorongan motivasi terus memperbaiki pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran belanja daerah dan mari kita bersama sama selalu berusaha berkomitmen dan mendukung penyelenggaraan pengelolaan keuangan negara yang transparan dan kredibel”, ujar Ayub Amali.
( LELES – 25 )

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure