Paguyuban Bolo  Segoro  Bantu Alat Pelindung Diri Untuk RS  Maguan Husada

detikcyber.com-Wonogiri – Jumat 15/ 5 -Saat pandemi covid 19 spt ini [ APD ] menjadi I salah satu alat yang paling dbutuhkan oleh tenaga kesehatan. Terlebih APD saat pandemi malah menjadi barang yang langka dan harga yang tidak masuk akal.

Dengan adanya donasi berupa [ APD ] untuk Rumah Sakit , maka akan sangat membantu ketersediaan APD Rumah Sakit dalam memberikan pelayanan kepada pasien2 atau terkonfirmasi covid 19

Paguyuban TNI AL asli Wonogiri menjadi salah satu donatur yg tanggap akan masalah APD bagi tenaga kesehatan ditengah pandemi ini, saat APD tiba2 menjadi langka dan harganya melambung tinggi.

Pastinya APD donasi ini berguna bagi tenaga kesehatan di Rumah Sakit , khususnya RS Maguan Husada, supaya dapat tetap memberikan pelayanan yg optimal kepada masyarakat.

Sementara Paguyuban Bolo Segro yang terdiri dari Prajurit TNI AL yang mayoritas asli putra daerah Wonogiri,melaksanakan pemberian Donasi [ APD ] alat Pelindung Diri ke beberapa Rumah Sakit sesui dengan Program Donasi yaitu Peduli Kampung Halaman, Bersama Kita Hadapi COVID 19 kita jaga keluarga kita dan juga lingkunan.

Paguyuban ini merupakan Paguyuban seluruh Prajurit TNI AL yang asli Putra Daerah Wonogiri, yang didalamnya terdiri dari mulai dari Perwira Tinggi Bintara dan Tamtama .

Sedangkan bantuan dari TNI .AL berupa Alat Pelindung Diri [ APD ] untuk Rs Maguan Husada diterima oleh Dr Dian, untuk itu bantuan [APD ] tersebut sangat membantu untuk Rumah Sakit Maguan Husada terang Dr Dian kepada detikcyber.com,[ wwk ]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *