Sempat Viral Dimedsos, Seorang Ibu Korban Penjambretan Lapor Polisi

detikcyber.com, Solo – Pelaku kejahatan pasca mendapat asimilasi di berbagai Lapas menjadikan grafik kriminal dimana-mana meningkat. Seperti kejadian di Solo, seorang ibu bernama Yani merupakan warga Kecamatan Pasar Kliwon, telah melaporkan atas kejadian penjambretan yang dialaminya saat mengantarkan daging 5 kilogram. Laporan diterima oleh Polsek Pasar Kliwon.

Kejadian penjambretan terjadi saat korban selesai mengantarkan ke Warung Sate Kambing Pak Samin, tepatnya di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo sekira pukul 03.53 WIB.

Kapolsek Pasar Kliwon, AKP Tegar Satrio Wicaksono membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari korban. Memang benar telah terjadi kejadian tersebut, kejadiannya saat mengantarkan daging,” kata Tegar kepada Senin (27/4/2020).”Laporan sampai saat ini masih kami dalami siapa pelakunya,” katanya

Pihak Polsek Pasar Kliwon telah memanggil beberapa saksi terkait aksi penjambretan yang menimpa Yani.

Terpisah Kasatreskrim Polresta Solo, AKP Purbo Adjar Waskito saat dikonfirmasi mengatakan pihak kepolisian sedang mendalami kasus penjambretan yang dialami oleh Yani. “Masih Kita dalami,” jelas Purbo.

Selain itu Purbo belum bisa memastikan pelaku merupakan napi asimilasi atau tidak,” tandasnya.

Dikabarkan sebelumnya, viral di medsos seorang ibu yang lagi mengirim daging saat sahur dijambret dua orang pengendara, Senin (27/4/2020). Aksi penjambretan terjadi pukul 03.53 WIB di depan Warung Sate Pak Samin, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Solo.

Bahkan dalam CCTV terekam dua orang memakai kendaraan Honda Vario melancarkan aksi kejinya dan korban sempat mempertahankan barang miliknya di dalam tas dengan sekuat tenaga hingga terpelanting dari atas motor dan terseret beberepa meter di jalanan aspal. (Aryono)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *