DHARMA WANITA DINAS PERKIM LH BAGIKAN PAKET SEMBAKO BAGI PNS DAN PTT TERDAMPAK COVID 19

detikcyber.com, Kajen – Pandemi Covid 19 tidak hanya berdampak pada seluruh lapisan masyarakat, begitu juga para PNS dan PTT petugas lapangan kebersihan dan pertamanan dilingkungan Dinas Perkim dan LH juga terkena dampak Covid 19.

Kepedulian terhadap karyawan yang terdampak Covid 19 ini Ketua Dharma Wanita Dinas Perkim dan LH Dra. Rini Damayanti Trinanto didampingi jajaran pengurus membagikan130 paket sembako kepada PNS dan PTT petugas lapangan kebersihan dan pertamanan.

Dalam sambutannya Rini Damayanti menyampaikan hal ini sesuai dengan motto Dharma Wanita yaitu Peduli dengan dampak Covid 19.

Rini Damayanti lebih lanjut menjelaskan bahwa bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian dari Ibu-ibu pengurus Dharma wanita Dinas Perkim LH yang merupakan tali asih bagi PTT maupun PNS yang terkena damapak Covid 19 ini.

” Saya berharap bahwa tali asih ini bisa membantu meringankan kekuarga PTT maupun PNS yang terdampak virus Corona, jangan melihat nilainya semoga bermanfaat dan berkah “, harap Rini Damayanti ini.

Pada kesempatan ini Ketua Dharma Wanita Dinas Perkim LH menghimbau kepada PTT petugas lapangan kebersihan dan pertamanan serta PNS dalam suasana pandemi Covid 19 ini untuk tetap menyayangi keluarganya dengan tetap di dalam rumah, rajin mencuci tangan , memakai masker dan tetap menjaga jarak dengan tetangga untuk sementara ini agar pandemi virus Corona ini cepat berlalu.

Sementara itu Pembina Dharma Wanita Dinas Perkim LH Ir. Trinanto AM, M.Si. dalam sambutannya menyampaikan PTT petugas lapangan kebersihan dan pertamanan merupakan garda depan dilapangan wajib memakai masker karena bertemu dengan barbagai orang dan untuk petugas penyapu jalan dihimbau untuk segera pulang kerumah setelah tugasnya selesai tidak usah bergerombol atau kumpul-kumpul lagi.

” Tolong protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah tetap dipegang, dan apabila pulang kerumah setelah bekerja tidak usah menemui keluarga dulu, cuci tangan dan ganti baju untuk meminimalisir penularan virus Corona “, himbau Trinanto.
( LELES – 25 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *