PEDULI DAMPAK COVID 19 BPR BKK KABUPATEN PEKALONGAN BAGI-BAGI PAKET SEMBAKO

detikcyber.com, Kajen – Bertempat di halaman KPO BPR BKK Kabupaten Pekalongan baru-baru ini mulai Kamis ( 23/4 ) membagikan paket sembako.

Direktur Utama BPR BKK Kabupaten Pekalongan Aji Setyawan kepada wartawan diruang kerjanya mengatakan bahwa BPR BKK Kabupaten Pekalongan. Sangat prihatin kepada masyarakat yang kurang mampu terhadap dari Covid 19 ini.

Oleh karena itu BPR BKK Kabupaten Pekalongan sangat peduli meringankan masyarakat disekitar KPO BPR BKK Kabupaten Pekalongan yang tidak mampu tersebut dengan memberikan bantuan paket sembako dan pada tahap awal BPR BKK Kabupaten Pekalongan membagikan 50 paket sembako.

” Kegiatan ini kami laksanakan secara bertahap dan nanti juga akan dibagikan paket sembako bagi masyarakat yang kurang mampu disekitar Kantor Cabang dan Saya berharap agar bantuan paket sembako ini bermanfaat dan berkah “, tutur Aji Setyawan .

Pada kesempatan ini Aji juga menghimbau kepada seluruh nasabah dan masyarakat sekitar untuk mengikuti peraturan pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan bergerombol dan selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan serta memakai masker dan yang terpenting untuk sementara ini agar tetap dirumah bila tidak ada sesuatu yang sangat penting untuk keluar rumah agar dapat memutus penularan virus Corona ini.

” Mari bersama-sama membantu pemerintah dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan serta banyak dirumah agar musibah virus Covid 19 ini cepat selesai “, ajak Aji Setyawan. ( LELES – 25 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *