Camat Kalikotes Dan Kepala Desa Tambong Wetan Membahas Dalam Forum Rapat Terbuka Untuk Mengantisipasi Dan Mencegah Penyebaran Covid-19

detikcyber.com, Klaten – Kepala Desa Tambong Wetan Yuliyarti S.Pd Dan Camat Kalikotes Seniwati SE mengadakan pertemuan terbuka bersama jajaranya untuk membahas dan mengantisipasi penyebaran virus Corona di wilayah Desa Tambong Wetan Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten.

Seniwati SE selaku camat Kalikotes Kabupaten Klaten memberikan himbauan kepada Kepala Desa Tambong Wetan Yuliyarti S.Pd dan jajaran perangkat desa agar masyarakat Tambong Wetan khususnya, selalu menjaga kebersihan dan mentaati himbauan pemerintah guna mencegah penyebaran covid-19. 

Warga masyarakat Tambong Wetan agar selalu menggunakan masker jika sedang berada di luar rumah dan menyemprotkan desinfektan, semua itu kita lakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

” Kita menghimbau kepada masyarakat Desa Tambong Wetan supaya selalu mengindahkan anjuran pemerintah untuk menyemprotkan desinfektan dan selalu menggunakan masker,semua itu dilakukan untuk mencegah covid-19 ” pungkasnya,

Kepala Desa Tambong Wetan yuliyarti S.Pd ketika dikonfirmasi awak media detikcyber.com menambahkan kalau tadi kita sudah membahasnya di forum rapat terbuka dengan tujuan mengantisipasi dan mencegah penularan Covid-19 dengan cara menyemprotkan desinfektan.

Dan arahan dari  Camat Kalikotes tadi segera akan saya sampaikan kepada masyarakat khususnya Tambong Wetan agar masyarakat kami cepat tanggap dan mengerti.

Saya juga akan menyampaikan anjuran pemerintah pusat kepada masyarakat Tambong Wetan untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak dengan siapapun apalagi dengan orang yang tidak di kenal ” ujarnya dengan ramah,

” Saya menghimbau kepada masyarakat Tambong Wetan khususnya,untuk selalu menjaga lingkunganya agar tetap bersih,dan warga jika keluar rumah kita anjurkan menggunakan masker. Kita juga akan menyemprotkan desinfektan untuk mencegah penularan  Covid-19,pungkasnya” . (Herry Subekti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *