Rapi Lokal 01 Pradah Bersinergi Bersama Muspika Sutojayan

detikcyber.com, Blitar -Penyemprotan disinfektan kembali dilakukan untuk meminimalisir penularan covid-19 khusus nya di wilayah Kecamatan Sutojayan Sabtu malam jam 20 00 Wib 18/4/2020.

Dimana kegiatan tersebuat kali ke dua nya dilakukan oleh rekan rekan Radio penduduk indonesia ( Rapi ) Lokal 01 Pradah sebagai bentuk rasa solidaritas dan keprihatinan saat ini terkaid pandemi wabah corona virus atau covid-19.

Kali ini penyemprotan disinfektan semakin luas dilakukan, semua kantor pelayanan publik dan jalan protokol Se Kecamatan Sutojayan menjadi prioritas.

Tak ketingalan pula Camat Sutojayan Basuki Wibowo Bersama Muspika dan beberapa kepala kelurahan dan kepala desa ikut serta bersama sama melakukan giat tersebut.

Basuki Wibowo mewakili Muspika Sutojayan sangat mengapresiasi dan sangat bertrimakasih sekali atas rasa kepedulian dan tangap akan bahaya penyebaran covid’ 19 yang saat ini jadi Pandemi dunia.

Kepada masyarakat Sutojayan khusnya rekan rekan Rapi lokal 01 Pradah yang telah mengadakan penyemprotan disinfektan kedua kali nya dengan dana mandiri dari uang kas organisasi bisa
menjadi contoh untuk warga dan komunitas di luar kecamatan Sutojayan.

Kami berharap kepada warga masyrakat Sutojayan khusus nya yang punya saudara di luar kota atau di luar negeri tollong patuhi himbauan pemeritah JAGAN MUDIK DULU Dan tetap menerapkan Physial distancing.

“Pembatasan sosial atau menjaga jarak adalah serangkaian tindakan pengendalian infeksi nonfarmasi yang dimaksudkan untuk menghentikan atau memperlambat penyebaran penyakit menular” .jelas Basuki

Pewarta SA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *