KAPOLRES PEKALONGAN AKBP ARIS TRI YUNARKO, SIK. M.Si. PIMPIN SERTIJAB WAKAPOLRES, KASAT SABHARA, KAPOLSEK SRAGI DAN KASAT LANTAS
KAPOLRES PEKALONGAN AKBP ARIS TRI YUNARKO, SIK.  M.Si. PIMPIN SERTIJAB WAKAPOLRES, KASAT SABHARA, KAPOLSEK SRAGI DAN KASAT LANTAS


detikcyber.com, Kajen – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K. M.Si pagi tadi memimpin upacara serahterima jabatan Wakapolres Pekalongan, Kasat Lantas, Kasat Sabhara dan Kapolsek Sragi di ruang Aula Mapolres Pekalongan, Jum’at (17/4/2020)

Kegiatan upacara tersebut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan Perwira staf, anggota Polres Pekalongan serta ketua Bhayangkari cabang Pekalongan dan anggota.

Adapun proses sertijab digelar secara sederhana, mengingat saat ini semua tengah dalam kewasapadaan terhadap penularan Covid-19.

Dalam sertijab tersebut, jabatan Wakapolres Pekalongan yang sebelumnya dijabat Kompol Mashudi, S.H digantikan oleh Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H

Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Purworejo. Sedangkan Kompol Mashudi, S.H menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Renmin Rolog Polda Jateng.

Sementara jabatan Kasat Lantas dari AKP Ariakta Gagah Nugraha, S.I.K., M.H diserahkan kepada AKP Heri Sumiarso, S.H., M.H yang semula menjabat Kasat Lantas Polres Salatiga, sedangkan AKP Ariakta Gagah Nugraha, S.I.K., M.H ditugaskan menjadi Kanit 3 Sat PJR Ditlantas Polda Jateng.

Adapun jabatan Kasat Sabhara dari AKP Prajoko Umar, S.H diserahkan kepada AKP Sumantri, S.H yang semula menjabat Kapolsek Sragi. Dan AKP Prajoko Umar sendiri persiapan dalam rangka purna tugas.

Sedangkan untuk Kapolsek Sragi yang semula dijabat oleh AKP Sumantri, S.H diserah terimakan kepada Iptu Aris Suharsono, S.H yang semula menjabat Kasi Propam Polres Pekalongan.

Dalam amanatnya Kapolres Pekalongan menyampaikan bahwa serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa dilaksanakan karena ini merupakan salah satu proses organisasi dalam upaya memberikan kesempatan pada anggota untuk mengembangkan karir sekaligus untuk memberikan penyegaran bagi pelaksana tugas pimpinan maupun operasional.

“Kepada pejabat yang lama diucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan selama ini. Sedangkan pejabat yang baru diharapkan segera menyesuaikan. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki oleh rekan-rekan, nantinya akan mampu melaksanakan tugas jabatan ini dengan baik dalam mengatasi berbagai kendala dan kelemahan yang ada,” tutur kapolres Pekalongan, AKBP Aris Tri Yunarko. ( LELES – 25 )

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure