ASN DINAS PERKIM DAN LH BERBAGI PADA WARGA RUSUNAWA KEDUNGWUNI
ASN DINAS PERKIM DAN LH BERBAGI PADA WARGA RUSUNAWA KEDUNGWUNI

detikcyber.com, Kajen – Dalam rangka membantu warga RUSUNAWA terdampak Covid 19, ASN Perkim dan LH membagikan sembako dan masker kepada 72 penghuninya baru-baru ini, Jumat ( 17/4 ) .

Acara tersebut dilaksanakan di halaman Rusunawa Kedungwuni. Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Perkim LH Ir. Trinanto AM, Kabid PPKL ( Plt Sekdin ) Joko Purnomo Adi R, Kabid Bina Teknik Zaki Mubarok, Kabid Pertamanan Ari Ardiyanto, Kabid Cipta Karya Murdiarso .

Trinanto dalam sambutanya menyampaikan bahwa ASN Perkim LH sangat Peduli kepada masyarakat yang kena dampak dari Virus Covid 19 ini.

Lebih lanjut Trinanto mengatakan agar masyarakat selalu menjaga kesehatannya kemudian mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah yaitu tetap menjaga jarak dengan warga lain, selalu menggunakan masker dan cuci tangan setelah dari bepergian, isolasi mandiri untuk.memutus penularan Covid 19 ini.

” Saya berharap bantuan sembako ini turut meringankan beban warga Rusunawa dan mengingatkan kepada seluruh penghuni rusunawa agar tetap memegang budaya bersih itu sehat tidak hanya pada waktu ada Covid 19 saja menjaga budaya bersih akan tetapi walaupun nanti Corona telah berlalu tetap memegang budaya bersih itu sehat “, harap Trinanto.

Sementara itu perwakilan dari warga rusunawa menyampaikan dg adanya Covid 19 yg membawa dampak luar biasa bagi kehidupan ekonomi karena harus karantina di rumah, mengharapkan pada pemerintah Kabupaten Pekalongan agar selama dampak Covid 19 ini masih berlangsung mengharapkan agar sewanya rusunawa selama Covid 19 masih ada utk dibebaskan biaya sewanya.

” Saya berharap agar Bapak Bupati bisa membebaskan uang sewa rusunawa sampai Covid 19 berakhir ” Harapnya. ( LELES – 25 )

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure