ASN BKD DIKLAT BAGI 300 BINGKISAN  DALAM RANGKA PEDULI DAMPAK COVID 19

detikcyber.com, Kajen – Gerakan ASN berbagi dalam memberikan solusi pada masyarakat yang terdampak virus Corona atau Covid 19 ini terus berlangsung.

Hari ini Jumat ( 17 /4 ) Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan dan Latihan ( BKD DIKLAT ) Kabupaten Pekalongan peduli dengan sesama kepada masyarakat yang kurang mampu akibat Covid 19.

Kepala BKD DIKLAT H. Wiryo Santoso, SE., MH. kepada Wartawan mengatakan bahwa virus Corona / Covid 19 ini dampaknya sangat dirasakan masyarakat kecil. Oleh karena itu segenap jajaran BKD DIKLAT turut meringankan beban masyarakat dilingkungan ASN BKD DIKLAT dengan memberikan 300 bingkisan yang berisi sembako.

” Saya berharap meskipun kecil semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat dan barokah bagi masyarakat dilingkungan rumah ASN BKD kita dan saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga jarak , memakai masker dan menjaga kebersihan tangan serta mengisolasi diri demi memutus mata rantai penularan virus Corona ini “, ucap H Wiryo Santoso.

Lebih lanjut H. Wiryo Santoso menjelaskan bahwa bantuan ini menyebar sesuai dengan lingkungan rumah ASN BKD masing-masing. ( LELES – 25 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *