DUA WARGA KABUPATEN PEKALONGAN MENINGGAL DI TENGAH PANDEMI CORONA
DUA WARGA KABUPATEN PEKALONGAN MENINGGAL DI TENGAH PANDEMI CORONA

detikcyber.com, Kajen – Kabupaten Pekalongan sampai hari ini masih tetap menjalankan apa yang harus dilakukan sesuai protokol. Setelah ada yang meninggal ada lagi dua orang yang meninggal di Kabupaten Pekalongan namun dinyatakan negatif, Hal ini dijelaskan oleh Bupati Pekalongan Asip Kholbihi saat ditemui dalam acara penutupan TMMD 2020 di Desa Pantirejo Kecamatan Kesesi, Selasa (14/4/2020).

“Kemarin setelah ada yang meninggal ada lagi dua orang yang meninggal namun dinyatakan negative, ini yang beredar di masyarakat,” jelas Bupati

Saat ini kalau ada yang meninggal masyarakat bertanya-tanya apakah ini korban Covid atau bukan, namun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) tetap mengacu kepada hasil laboratorium yang disampaikan oleh para dokter.

Kematian yang di Wonopringgo dan Karangdadap belum ada hasil labnya jadi masih dinyatakan negative, namun kalau yang di Sragi memang sudah dinyatakan positive dan masuk di ruang isolasi Rumah Sakit Daerah Rujukan (RSUD) Kraton.

Upaya selanjutnya Bupati menghimbau kepada para pemudik, demi keselamatan bersama dimohon untuk melakukan isolasi diri, karena saat ini jumlahnya sudah 28 ribu pemudik yang sudah masuk di Kabupaten Pekalongan dan kebanyakan dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Bupati menambahkan, “Sekali lagi kedisiplinan dan kedewasaan berfikir para pemudik menjadi kunci keselamatan keluarga dan masyarakat semua,” tambah Bupati. ( LELES – 25 )

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure