Masyarakat Sutojayan Bersama Muspika Bersatu Lawan Covid 19 Bersama Kita Bisa


detikcyber.com, Blitar – Pagi ini jum’at 10 April 2020 bertempat di seputar Alun alun dan terminal Lodoyo, Blitar barisan Emak Emak peduli Corona yang
tergabung dalam alumni angkatan tahun 1985 ( ADELIMA) SMPN 2 Sutojayan bersama kaum media online bersinergi memutus penyebaran wabah virus corona atau covid 19.

Kegiatan Baksos tersebut membagi bagikan kurang lebih seribu masker dan lima ratus paket sembako ( beras dan mie instan ) di wilayah khusus nya kecamatan Sutojayan.

Kegiatan baksos dilakukan di depan alun alun Sutojayan depan pasar Sutojayan jam 8.00 sampai jam 10.00 wib selesai.

Dalam kegitan baksos tersebut Tiga pilar (muspika) Sutojayan ikut serta turun berbaur dengan komunitas dan rekan media ,sangat mengapresiasi sekali ,lewat Camat Sutojayan Drs Basuki Wibowo menghimbau ” untuk warga masyarakat Sutojayan supaya mematuhi aturan pemerintah Social distanching.

Masyarakat diminta untuk menghindari hadir di pertemuan besar atau kerumunan orang. Jika Anda harus berada di sekitar orang, jaga jarak dengan orang lain sekitar 6 kaki (2 meter) dan harus pakek masker .terang Basuki.

Kapolsek lotim ( ludoyo timur) AKP IMAM SUBCHI SH mewanti wanti atau berpesan kepada warga masyarakat khusnya di wilayah hukum Sutojayan untuk mematuhi himboan pemerintah untuk” TIDAK MUDIK DULU ” . Dikarnakan angka penularan covid 19 virus corona mendominasi dari para warga masyarakat yang baru datang dari luar kota . tambah imam .

Mulyono kordinator ( ADELIMA) berharap dari kegiatan ini menjadi contoh baik buat masyrakat yang lain ,harus patuh himbauan pemerintah supaya pakai masker apa bila keluar rumah dan lebih menjaga kebersihan ,cuci tangan dulu sesudah dan sebelum aktifitas.

Dalam kegiatan ini masyarakat Sutojayan bersama Muspika bersatu melawan covid 19 Bersama kita bisa. (Anang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *