4 PASANGAN KUMPUL KEBO DAN 1 SISWA SMP 1 KARANGANYAR TERJARING RAZIA SATPOL PP

detikcyber.com, Kajen – Operasi yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Kabuapten Pekalongan di tempat-tempat kost dilingkungan Kabuapaten Pekalongan baru-baru ini ( 4 / 2 ) yang digelar jam 09.00 pagi menangkap 4 pasangan kumpul kebo dan seorang siswa SMP 1 Karanganyar di tempat kost di daerah Kajen dan sekitarnya.

Kepala Satpol PP Risnoto, SH., M.Si. ditemui diruang kerjanya kepada Wartawan mengatakan bahwa kegiatan ini kejasama antara Bidang Penegakan Perda dan Bidang Ketertiban Umum menindaklanjuti Peraturan Daerah No 2 Tahun 2012 tentang Ketertiban Umum.
Lebih lanjut Risnoto menjelaskan bahwa Kasatpol Satpol PP memberikan pembinaan kepada para pasangan kumpul yang terkena razia, bahkan Kasatpol PP Risnoto akan memanggil orang tua dari masing pasangan kumpul kebo tersebut dan apabila tertangkap tiga kali berturut-turut maka akan diserahkan ke Polres Kabupaten Pekalongan untuk di proses hukum.

Kabupaten Pekalongan kan dikenal sebagai Kota Santri untuk itu operasi tempat kost yang diduga menjadi tempat kumpul kebo akan di razia secara terus menerus dan berkesinambungan dan kami juga akan mengundang pemilik kost yang tempat kostnya dijadikan tempat untuk kumpul kebo , jelas Risnoto .

Pada kesempatan itu Risnoto juga menjelaskan bahwa Satpol PP akan mengadakan operasi gabungan dengan menggandeng Polres Pekalongan.
( LELES 25 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *