Brigjen Rafael Granada Baay : Berharap Dandim  Baru Bisa Mensejahterakan Petani Wonogiri

detikcyber.com, Wonogiri ,Tongkat Komando jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0728 Wonogiri yang sebelumnya dijabat oleh Letkol. Inf. M Heri Amrulloh, S.Sos akhirnya resmi diserah terimakan ke Dandim yang baru Letkol. inf. Imron Masyhadi, S.E.

Pergantian ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 074 Surakarta Brigjen Rafael Granada Baay, di Aula Makodim 0728 Wonogiri, (11/12).

Hadir dalam acara tersebut Kasipers Korem, Dandim Se-soloraya, Danpom Surakarta Danyon 408 Rider, Danramil se-kabupaten Wonogiri serta ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Wonogiri.

Pada kesempatannya Danrem menyampaikan, sertijab ditubuh TNI merupakan hal biasa bentuk penyegaran dan sebuah re-organisasi satuan, upaya ini demi mewujudkan TNI -AD yang handal dan profesional.

Dikatakan, re-organisasi diharapkan dapat mengembangkan karier sehingga prajurit mampu membuat karya terbaiknya ditempat yang baru.

Sekarang tongkat komando sudah diterima oleh Dandim baru, sebagai program kelanjutan bidang pertanian kedepan TNI akan melaksanakan kegiatan pada pertanian wisata yang telah dikerjakan pada Dandim lama diantaranya penanaman pohon buah-buahan, pohon keras dan kegiatan dengan gapoktan di masing-masing desa agar petani dapat mandiri dan sejahtera, harapny.[ Wwk]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *