Parah….Camat di Wonogiri Unggah Video Mesum Dipecat dan Jadi Tersangka
Parah….Camat di Wonogiri Unggah Video Mesum Dipecat dan Jadi Tersangka

detikcyber.com, Wonogiri – Sunarto (55) Camat Karangtengah Kabupaten Wonogiri bikin ulah, kali ini dirinya mengunggah video mesum dengan selingkuhan sebagai status Whatsapp (WA). Atas ulahnya tersebut Sunarto telah dipecat sebagai camat, ditetapkan jadi tersangka dan ditahan polisi.

“Camat tersebut sudah kami berhentikan dari jabatannya sebagai camat, sejak Selasa (26/11) malam. Hal itu kami lakukan setelah mendapatkan bukti dan pengakuan dari yang bersangkutan,” jelas Joko Sutopo Bupati Wonogiri.

Hal ini disampaikan Joko Jumat (29/11). Video tersebut terlanjur viral di media sosial dan aplikasi percakapan.

Menurut Bupati, tindakan Sunarto mengunggah rekaman video berisi adegan asusila melalui status WA sangat mencerminkan ketidakprofesionalan selaku pelayan publik,” tandanya.

Namun kasus ini sudah ditangani oleh Polda Jateng. Sunarto dan seorang perempuan selingkuhannya yang berada di dalam video itu telah diperiksa polisi sejak Kamis (28/11).  Selanjutnya Sunarto sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Ditreskrimum Polda Jateng.(Rendra)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure