Pulang dari Ngetril, Pikap dan Motor Dirampok
Pulang dari Ngetril, Pikap dan Motor Dirampok

detikcyber.com, Probolinggo – Peristiwa perampokan menimpa pedagang sayur di Kabupaten Probolinggo. Perampok membawa kabur sebuah pikap dan dua motor trail yang ada di bak pikap.

Tak hanya itu saja, perampok juga melukai korban yang berusaha menggagalkan aksi perampokan. Korban mengalami luka bacok dibagian paha, betis dan bahu..

Korban tak lain adalah Slamet Wiryono (48), Warga Desa Karanganyar, Kecamatan Bantaran. Saat peristiwa terjadi, korban diketahui baru pulang dari ngetrail di luar kota. Korban pulang ke rumah pada minggu (10/11) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Menurut saksi yakni Adik sepupu korban, Ali Mochtar mengatakan selepas masuk rumah, korban langsung tertidur karena kelelahan. Namun korban terbagun sekitar pukul 03.00 WIB atau Senin dini hari karena mendengar suara gaduh di teras rumahnya.

Setelah korban keluar guna mengecek keadaan luar di rumahn memergoki dua pelaku telah berada di dalam pikap miliknya.

Merasa mobilnya akan dicuri, korban berusaha menghentikan aksi para perampok. Namun 3 perampok lainnya yang bersiaga di luar rumah membacok korban hingga terjatuh bersimbah darah.

Selanjutnya perampok membawa kabur pikap beserta motor trail korban yang masih ada di atas bak pikap. Keluarga takut melawan karena pelaku mengancam akan membacok kami jika melawan,” terang Mochtar, Senin (11/11/2019).

Usai perampokan, korban langsung dievakuasi ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan medis. Akibat penganiayaan itu, korban mengalami 4 luka bacokan, dua di paha, betis, dan bahu.

Kawanan perampok sendiri ada sekitar 5 orang. Sempat saya lempar pakai pot bunga, namun mereka tetap berhasil membawa kabur pikap korban,” pungkas Mochtar.

Polisi yang datang ke lokasi usai kejadian langsung melakukan olah TKP. Polisi mengamankan helm milik pelaku yang tertinggal. Polisi juga memintai keterangan para saksi yang mengetahui saat aksi perampokan terjadi.

Iptu Jamhari Kapolsek Bantaran mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan atas terjadinya perampokan tersebut. Jamhari mengatakan pelaku berhasil membawa kabur pikap dengan cara dibobol kuncinya.

Diperkirakan pelaku masih warga sekitar sini, dan kami masih buru,” terang Jamhari.(Rei)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure