Pelantikan DPC GAKI Blitar Raya : Yanto Dancer Funs Club Goyang Blitar

detikcyber.com, Blitar – Dewan Pimpinan Cabang pengurus GAKI ( Gerakan Anti Korupsi Independent ) cabang Blitar Raya periode tahun 2019-2024 telah dikukuhkan dan resmi dilantik oleh Didik Rusdiyanto SH, MH selaku Ketua Umum GAKI .Pelantikan di gelar di Hotel Gita Puri, Blitar, Jawa Timur ( 21/9/2019).

Hadir dalam pelantikan tersebut diantaranya, Didik Rusdiyanto, SH, MH Ketua Umum GAKI , Pimpinan Dewan Pusat Nasional GAKI, Ketua Dewan Pimpinan Daerah GAKI Jawa Timur, Bambang Sugeng, Para Pejabat setempat, Calon Walikota Blitar, Para Pengacara, Aktivis Pegiat Anti Korupsi, Banser dan Pemuda Anshor.

Yanto Dancer Funs Club usai menghibur tamu undangan pelantikan DPC GAKI Blitar Raya foto bersama di atas panggung bertempat di Hotel Gita Puri Blitar.

Bukan itu saja, tak tangung-tanggung dalam acara pelantikan tersebut panitia juga mendatangkan dancer yang tergabung dalam Yanto Dancer Fans Club dari Solo untuk menghibur menggoyang para tamu undangan.

Yanto Dancer Funs Club Saat foto bersama sebelum acara Pelantikan DPC GAKI Blitar Raya dimulai bertempat di Hotel Gita Puri Kota Blitar..

Disela acara ramah tamah, para Dancer yang berjumlah delapan orang tersebut langsung menampilkan goyangan yang memukau hingga acara pelantikan DPC GAKI Blitar Raya selesai. Para Dancer yang mulai Go Nasional itu koprahnya sudah tidak diragukan lagi, baik dari gerakan maupun kekompakannya.

Para petinggi GAKI saat menyaksikan Yanto Dancer Funs Club beraksi di depan panggung.
Yanto Dancer Funs Club saat beraksi diatas panggung.

Dikonfirmasi detikcyber.com disela-sela acara pelantikan, pimpinan Dancer, Yanto dan Tifa mengatakan sangat mengapresiasi terkait pelantikan DPC Blitar Raya bahkan Yanto Dancer Funs Club menyatakan akan selalu mengikuti dan memeriahkan dimanapun GAKI maupun detikcyber.com mengadakan acara. Bahkan siapapun bisa menggunakan para dancernya untuk segala acara,” ucapnya.

Hal tersebut diamini oleh Ai Ruminah selaku Menejer Show, pihaknya selalu komitmen dalam mengadakan acara dan berusaha timnya bekerja dengan profesional untuk menghibur audiens,” tegasnya. (B053)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *