DPC GAKI BLITAR RESMI DILANTIK
DPC GAKI BLITAR RESMI DILANTIK

detikcyber.com, Blitar– Dewan Pimpinan Cabang pengurus GAKI ( Gerakan Anti Korupsi Independent ) cabang Blitar Raya periode tahun 2019-2024 telah dikukuhkan dan resmi dilantik oleh Didik Rusdiyanto SH, MH selaku Ketua Umum GAKI .Pelantikan di gelar di Hotel Gita Puri, Blitar, Jawa Timur ( 21/9/2019).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah GAKI Jawa Timur, Bambang Sugeng saat menyerahkan Petaka Bendera GAKI kepada Ketua DPC GAKI Blitar Raya, Saiful Anwari pertanda DPC GAKI Blitar Raya resmi dilantik.

Hadir dalam pelantikan tersebut diantaranya, Didik Rusdiyanto, SH, MH Ketua Umum GAKI , Pimpinan Dewan Pusat Nasional GAKI, Ketua Dewan Pimpinan Daerah GAKI Jawa Timur, Bambang Sugeng, Para Pejabat Setempat, Calon Walikota Blitar, Para Pengacara, Aktivis Pegiat Anti Korupsi, Banser, Pemuda Anshor.

Penyerahan Tumpeng dari Ketua DPP GAKI, Didik Rudyanto SH. MH kepada Ketua DPC GAKI Blitar Raya, Syaiful Anwari.

Ketua GAKI Blitar Raya, Saiful Anwari, yang baru dilantik mengatakan akan berkomitmen membantu pemerintah dan negara dalam memberantas korupsi dan ikut serta memantau aliran uang negara agar tetap terjaga dengan baik dan tidak di korupsi.

Ketua DPP GAKI, Didik Rudyanto SH. MH saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan GAKI Blitar Raya periode 2019 – 2024.

” Komitmen itu akan tetap kami jaga dan mengajak semua elemen masyrakat umum lain bersama GAKI Blitar Raya kita kawal uang negara dan berantas korupsi. Bersama GAKI indonesia Jaya Bersih dari korupsi,” tegasnya.

Alhamdulillah, pelantikan kemarin berjalan sukses,” Kata Saiful Anwari, kepada media ini di Blitar, Jawa Timur (22/9/2019)

Saiful lebih lanjut mengatakan pelantikan Pimpinan dan Pengurus DPC Blitar Raya Jawa Timur itu berdasarkan SK GAKI dan hasil musyawarah tangal 12 Agustus bersama DPW GAKI Jawa Timur, di kantor GAKI Blitar Raya.

Berikut susunan pengurus DPC GAKI Blitar Raya DPC Blitar raya Jawa Timur.

Ketua DPD Jatim Bambang Sugeng, Penasehat Hukum DPC GAKI Blitar Raya Karsono SH, Mulyono SH. Hendi Priono SH, Khoirul Lutfi Ashari, SH, Ketua DPC GAKI Blitar Raya Saiful Anwari, Wakil Ketua Eko Budi Winarto, Handoko Pramono, Sekretaris Vola Desmanto Zebua, Angelia Rini Palupi.

Ketua DPD GAKI Jawa Timur Bambang Sugeng saat memberikan sambutan dalam pelantikan GAKI Blitar Raya periode 2019 – 2024.

Bendahara Agus Indri Kurnia, Humas Isnan Hadi Pramudya, Endanh Sri Lestari, Koordinator Kadiv/ Intelejen Mochmad Syafik, Susanto, Koordinator Aksi Katiman, Intelejen/ Investigasi Mihtahul Munif, Ma”rifatus Solikha.

Sementara itu Khoirul Lutfi Ashari, SH, salah satu penasehat hukum DPC GAKI Blitar Raya menambahkan akan tetap menjaga dan mengawal GAKI dengan baik dan bekerja secara profesional.

‘ Kita semua komitmen akan bekerja keras dengan mekanisme yang ada sesuai prosedur dan berharap GAKI akan membesar dan meluas di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Secara terpisah, Didik Rudiyanto, SH MH Ketum GAKI mengatakan
merasa bangga dan terharu atas semangar pimpinan dan pengurus baik seluruh jajaran GAKI Jawa Timur, khususnya juga untuk Pimpinan dan Pengurus DPC GAKI Blitar raya yang baru dilantik.

” Saya apresiasi untuk kawan- kawan semua, nama baik GAKI perlu dijaga dengan baik dan kita semua harus semangat mengawasi dan menjaga uang negara. Kita bantu pemerintah dan negara menjaga uang negara jangan sampai di korupsi,” terangnya.

Pihaknya menegaskan GAKI akan terus melebarkan berbagai cabang di seluruh Indonesua. GAKI akan berbuat baik untuk negeri ini dengan jalan mengawasi uang negara dan sosialisasi pencegahan korupsi.

Dalam sambutannya pelantikan, ia juga menyampaikan berbagai program dan agenda serta keberhasilan yang dilakukan GAKI selama ini. (Bez)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure