LSM GAKI, Siap Gelar Rakernas
LSM GAKI, Siap Gelar Rakernas

detikcyber.com, BLITAR – Keberadaan organisasi yang lahir dua tahun silam Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Anti Korupsi Independen (GAKI), kiprahnya kian dirasakan masyarakat. Dalam upaya untuk mengevaluasi program kerja yang sudah dilakukan dan yang akan di programkan pada tahun 2020.DPP LSM GAKI menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang ke 2 selama dua hari, tanggal 24 – 25 Agustus 2019 bertempat di Hotel Gita Puri, Kota Blitar.

Dari kiri ke kanan : Syaiful Anwari (Ketua DPC GAKI Blitar), Didik Rudyanto SH.MH (Ketua DPP GAKI), Bambang S (Ketua DPD GAKI Jawa Timur).

Dalam pernyataannya Ketua Umum DPP LSM GAKI, Didik Rudyanto SH MH mengatakan, pihaknya siap menggelar Rakernas dan Rapinmas yang ke 2 di Kota Blitar. Untuk itu Rapat Kerja Nasional LSM GAKI ini penting diadakan, sebab dari sinilah akan melahirkan kader-kader GAKI yang berkualitas. Dengan ini saya berharap kepada seluruh anggota GAKI se Indonesia agar bisa menjaga nama baik GAKI dan teruslah berjuang untuk kepentingan bangsa dan Negara demi memberantas korupsi,”pesannya.

Dikatakan Didik, LSM GAKI sudah mulai matang dan mapan ini dalam Rakernas dan Rapinmas mengangkat tema CEGAH BERANTAS KORUPSI UNTUK INDONESIA JAYA, BERSAMA KITA BISA. Rakernas dan Rapinmas yang ke 2 akan menjadi alat untuk lebih mendewasakan para anggota ,” paparnya. Didik yang pada tahun 2020 mendatang juga mencalonkan diri sebagai Bupati Sukoharjo itu,  juga menyatakan, LSM GAKI saat ini sudah tersebar di 23 provinsi, ditargetkan akan terbentuk pengurus di 10 atau 15 provinsi lainnya,” tegasnya.

Sementara itu Ketua DPD LSM GAKI Jawa Timur, Bambang S, menuturkan, Rakernas dan Rapinmas digelar, Sabtu (24/8) dan Minggu (25/8). Peserta Rakernas dan Rapinmas terdiri atas DPD, DPC GAKI seluruh Indonesia.

Menurutnya,rakernas ini merupakan bagian evaluasi program kerja dan evaluasi perjalanan organisasi. Kita bahas program apa saja yang sudah berjalan tahun ini dan apa yang akan dilakukan tahun depan,kata Bambang yang didampingi Ketua DPC Blitar Raya, Syaiful Anwari kepada wartawan , Minggu (18/8/2019).

Syaiful Anwari menambahkan, Rakernas dan Rapinmas GAKI juga menjadi media bagi DPP menerima segala bentuk laporan dari setiap DPP maupun DPC. Dengan proses itu diharapkan akan ‎​ada sinergi antara DPP dan pengurus dibawah untuk , mengevaluasi, membangun dan membuat program baru. “Sekaligus membahas apa yang akan dilakukan pada tahun 2020 mendatang,” jelas Syaiful. (anton)

Berikut Struktur LSM GAKI (Gerakan Anti Korupsi Independen) Blitar Raya Jawa Timur :

Penasehat Hukum :

1.Karsono SH

2.Mulyono SH

3.Hendy Prioyono SH

4.Khoirul Lutfi Ashari SH

Ketua DPC Blitar :

Syaiful Anwari

Wakil Ketua :

1.Eko Budi Winarto

2.Handoko Pramono

Sekretaris :

1.Vola Desmanto Zebua

2.Angelia Rini Palupi

Bendahara :

Agus Indri Kurnia

Humas :

1.Isnan Hadi Pramudya

2.Endang Srilestari

Koordinator Kepala Divisi Intelejen :

Muhammad Syafik

Intelejen :

1.Fajar Sodiq

2.Muhammad Zaenuri Iskandar

3.Marifatus Solikha

4.Katiman

5.Fathur Rohman

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure