YANTO Fans Club Dancer Ikut Ramaikan Koes Plusan Di Hotel Asia Solo

detikcyber.com, SOLO -Hotel Asia Solo yang berlokasi di Jl.Monginsidi No 1 Tegalharjo Jebres Kota Solo, setiap Kamis Malam hingga Sabtu malam minggu selalu ramai dikunjungi penggemar acara Koes Plusan. Pasalnya Hotel Bintang Tiga itu mampu menyuguhkan hiburan Koes Plusan sebelum dan pasca THR Sriwedari dibongkar.

Yanto Fans Club Dancer saat foto bersama sebelum tampil berjoget Koes Plus an di Hotel Asia.

Pentas hiburan tersebut menampilkan deretan grup band pelestari lagu-lagu legendaris milik Koes Plus serta Koes Bersaudara. Acara tersebut dimulai pukul 19.30 WIB hingga rampung.

Acara rutin digelar selain sebagai kegiatan untuk menggaet penikmat musik, terdapat kelompok atau grup joget dari berbagai kelompok. Mereka yang nota bene dari kaum ibu-ibu yang mayoritas sudah berumur diatas 40 tahun itu, setiap hari Kamis Malam dan Sabtu malam Minggu berjoget ria sembari diiringi lagu lagu Koes Plus dan Koes Bersaudara yang nge-beat.

Yanto Fans Club Dancer saat berjoget di acara Koes Plus an di Hotel Asia Solo pada Kamis, (18/7/2019).

Pada Kamis Malam (18/7/2019) acara Koes Plusan juga diramaikan oleh kelompok joget dari beberapa group, salah satunya anak didik asuhan dari Yanto Fans Club Dancer juga aktif ikut menyemarakan pentas hiburan di Hotel Asia.

Yanto Fans Club Dancer yang dikomandani oleh Yanto (Berdiri sebelah kanan)  tampak kebersamaan kompak selalu dan semakin moncer.

Dengan mengenakan kostum kaos lengan panjang bergaris hitam dan merah dipadu dengan celana panjang warna hitam, berjoget berjajar rapi tampak serasi dengan gerakannnya pada Kamis Malam di Hotel Asia, (18/7/2019).

Yanto Fans Club Dancer in action

Disela-sela acara, Yanto sebutan akrabnya yang merupakan instruktur joget dari Yanto Fans Club Dancer saat dikonfirmasi, mengaku dirinya sangat mengapresiasi dengan acara Koes Plusan yang di gelar di Hotel Asia.Hal tersebut selain merupakan untuk melestarikan tembang kenangan dari Koes Plus juga sebagai ajang berjoget ria,” katanya. (B05E)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *