BANK JATENG CABANG KAJEN  GELAR GATHERING DAN SILATURAAHMI DENGAN MITRA KERJA

detikcyber.com, Kajen –Bulan ramadhon adalah bulan yang penuh berkah bagi umat islam, Bank Jateng Cabang Kajen pada ramadhon 1440 H ini dalam membangun kemitraan dengan mitra kerjanya mengadakan Gathering dan Silaturrahmi yang diadakan di halaman Kantor Bank Jateng Cabang Kajen yang dihadiri 170 bendahara dinas / instansi dan bendahara SMP baru-baru ini { 16 /5/2019).

Santuni anak Yatim Piatu : Kepala Bank Jateng cabang Kajen Sulton Syarif ketika menyerahkan santunan pada anak yatim piatu pada acara gathering silaturahmi Bank Jateng dan buka puasa bersama pada Ramadhon 1440H..(foto : Leles)

Kepala Cabang Bank Jateng Cabang Kajen Sulton Syarif dalam sambutannya mengatakan bahwa bulan ramadhon ini sangat baik untuk meningkatkan tali silaturrahmi, karena dengan silaturrahmi akan membawa beerkah untuk kita semua.

Kacab Bank Jateng cabang Kajen, Sulton Syarif. (Foto:Leles)

Sulton Syarif lebih lanjut menjelaskan bahwa kerjasama yang telah dibangun selama ini harus ditingkatkan, hal ini dikarenakan dengan kerjasama dengan para mitra kerja yang berkesinambungan ini akan membuat Bank Jateng semakin berkembang. Selain itu bahwa Bank Jateng ini juga milik Pemerintah Kabupaten Pekalongan, karena Pemerintah Kabupaten juga meliliki saham di Bank Jateng, oleh karena itu mitra kerja dari berbagai instansi/ kantor/ sekolah sudah selayaknya untuk tetap memilih Bank Jateng sebagai tempat untuk bertransaksi atau menabung dan kegiatan lainnya.

Saya berharap Bank Jateng akan tetap menjadi pilihan masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk bertransaksi maupun untuk menabung agar terus berkembang , harap Sulton Syarif.
Pada kesempatan itu Sulton Syarif menambahkan bahwa Bank Jateng saat ini masuk buku tiga hal ini dikarenakan Bank Jateng memiliki modal diatas 50 Triliyun, hal ini berkat kepercayaan masyarakat Kabupaten Pekalongan pada khususnya terhadap Bank Jateng.
Selain itu diera gadget ini Bank Jateng juga memberikan fasilitas kemudahan bisa transfer, pembayaran, membeli pulsa bahkan di Kabupaten Pekalongan ini Bank Jateng menyedia 19 ATM yang tersebar di kabupaten Pekalongan sedangkan di Jawa Tengah tersedia 500 ATM.

Saya berharap agar menjelang lebaran ini masyarakat tidak perlu membawa uang banyak dalam bepergian tapi cukup membawa kartu ATM Bank Jateng karena fasilitas ATM sudah banyak tersedia diberbagai tempat, Imbuhnya.
Pada ramadhon 1440 H ini Bank Jateng Cabang Kajen juga membagi-bagikan berkah dengan menyantuni 50 anak yatim piatu.

Sedangkan untuk siraman rohani menjelang berbuka puasa disampaikan oleh H. Kasiman Kepala Kantor Kementrian Agama Kajen dengan materi ceramah yang menekankan bahwa sholat harus khusu, ikhlas dan paham dengan bacaan sholat. ( LELES 25 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *