Dipicu Sakit Hati, Dosen Wanita Tega Racuni Anggota DPRD Sragen Hingga Tewas

detikcyber.com,  Wonogiri – Polres Wonogiri berhasil menangkap seorang wanita berinisial N (41) yang berprofesi sebagai dosen di Kediri. Wanita tersebut diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan terhadap Sugiman caleg petahana DPRD Sragen, didaerah di Wonogiri beberapa waktu lalu.

Pelaku ditangkap pada Rabu (16/4) usai melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi. Polisi mencurigai N saat memberikan kesaksian sebagai teman dekat korban.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP Adhitia Mulya. Pihaknya mengatakan telah meningkatkan N statusnya sebagai tersangka.karena diduga kuat melakukan pembunuhan berencana. Motifnya adalah sakit hati,”ungkap Adhitia, Jumat (19/4/2019).

Lebih lanjut Adhitya mengatakan, korban Sugimin beberapa kali meminta uang kepada N sebanyak Rp 750 juta untuk biaya pencalonannya di Pileg DPRD Sragen. Bahkan korban juga mengancam akan menculik anak N jika tidak memberikan uang tersebut.

Dugaan kuat, N membunuh Sugimin dengan racun tikus yang dimasukkan ke dalam obat kapsul yang rutin diminum korban setiap hari,” ujarnya.

Selain membunuh Sugimin, N yang belakanganbdiketahui sebagai pengusaha konveksi itu, menjual mobil korban. Seperti diketahui, korban ditemukan tergeletak di tepi jalan tanpa mobil miliknya.

Saat ini N telah ditahan di Kejaksaan Negeri Wonogiri. Karena, Polres Wonogiri tidak memiliki sel khusus wanita. “Kondisinya masih labil. Dia juga sempat mau bunuh diri,” pungkas Adhitya. (Rendra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *