Rustriningsih Blak-Blakan Buka Kampanye dan Dukung Prabowo di Kandang Banteng

detikcybecr.com, BANYUMAS – Kampanye terbuka Prabowo-Sandi yang digelar di GOR Satria Purwokerto, tampak massa membludak pendukung dari Banyumas, Cilacap, Purbalingga, Banjarnegara dan Kebumen. Tampak pula bendera partai-partai koalisi di lokasi kampanye, Senin (1/4/2019).

Massa pendukung juga membawa berbagai atribut dan spanduk berbagai tulisan, di antaranya ‘Ojo Wedi gajah lewa, Ora tolah toleh Prabowo-Sandi sing dipilih’, ‘ Prabowo-Sandi The Next Presiden’.

Ada tiga panggung di lokasi kampanye, terdiri dari dua panggung kecil dan satu panggung utama. Satu panggung acara musik yang diisi oleh Nissa Sabyan dan panggung lain diisi para ulama. Sedangkan panggung utama diisi oleh caleg dan politikusMantan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Rustriningsih membuka kampanye terbuka Prabowo-Sandiaga di Karisidenan Banyumas hari ini. Berikut ini orasi politik Rustriningsih yang disampaikan di lokasi kampanye, GOR Satria Purwokerto.

Menariknya lagi dalam orasinya Rustriningsih menyampaikan, bahwa Bu Rustri dukung Prabowo Sandi,”. Rustriningsih mengatakan, Dirinya pun menegaskan mendukung pasangan 02 tersebut, “ kata Rustriningsih saat melakukan orasi politiknya, Senin (1/4/2019). Dalam kampanye tersebut Titiek Soeharto tampak telah berada di lokasi kampanye Hingga pukul 10.16 WIB, Prabowo belum tiba di lokasi. (Haryanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *