JAMAN Dukung BNNP Jatim Berantas Dan Cegah Narkoba

detikcyber.com, Surabaya –Organisasi/perkumpulan JAMAN (Jaringan Masyarakat Anti Narkoba) Provinsi Jawa Timur siap mendukung program Badan Narkotika Provinsi ( BNNP ) untuk memberantas dan mencegah penggunaan dan peredaran narkoba di wilayah Jawa Timur secara aktif.

Demikian dikatakan oleh Ketua JAMAN Provinsi Jawa Timur, Idrus Alwi, ketika memimpin pengurus JAMAN beraudiensi degan Ketua BNNP Provinsi Jatim, Brigjen Pol.Drs. Bambang Priyambadha,SH, M.Hum di ruang kerja kantor BNNP, Jl.Sukomanunggal 55-56 Surabaya 25/3/2019

Idrus sapaan akrab pria degan segudang pengalaman berorganisasi ini mengungkapkan meski organisasi yang dipimpinnya tergolong baru , tetapi JAMAN siap mengawal setiap saat berkenaan dengan program BNNP Jawa Timur.

” Kami selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara dalam kaitan pemberantasan dan pencegahan narkoba, salah satunya memberikan informasi akurat tentang peredaran narkoba, baik yang terjadi di Indonesia, juga khususnya Jawa Timur,”.

Sementara itu, Ketua BNNP Jawa Timur, Brigjen Pol.Drs.Bambang Priyambadha, pihaknya menerima dengan terbuka bagi siapa saja yg ingin membantu BNNP dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba, termasuk hari ini kami menerima pengurus JAMAN yang dipimpin Idrus Alwi.

Bambang sapaan akrab pria yang murah senyum ini dengan tegas mengatakan untuk masalah narkoba , BNNP Jawa Timur tidak ada toleransi bagi siapa saja yg mencoba coba narkoba , meski sedikit.

Pihak BNNP Jawa Timur juga sangat mengharapkan partisipasi masyarakat dalam pencegahan narkoba. “Laporkan kepada BNNP Jatim jika ditemukan pengguna, pengedar dan bandar, kami akan menindaklanjuti secara cepat tanpa menunggu hari demi hari,”tegasnya.

Diakhir pertemuan , para pengurus JAMAN dan Ketua BNNP melakukan foto bareng, sebagai bukti melangkah bersama memberantas dan mencegah narkoba untuk menyelamatkan generasi mendatang.
(SA) korwil jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *