Berjiwa Sosial, Caleg Teguh Tanggap Semedi Berikan Santunan Ke Panti Asuhan

detikcyber.com, SOLO – Berjiwa sosial tinggi, Caleg DPRD Kota Surakarta tahun 2019 dari partai Gerindra, Teguh Tanggap Semedi (63), Jumat (1/3/19) memberikan santunan kepada panti asuhan Aisyah . Kali ini santunan diberikan kepada Panti Asuhan Aisyah yang beralamat di Jl Samratulangi Manahan Solo tak lain berupa kain gamis sebanyak 45 buah plus kerudung untuk tingkat SD hingga Universitas. Bentuk kepedulian ini sebagai ungkapan rasa syukur atas limpahan rahmat dari Allah Swt.

Caleg DPRD Kota Surakarta Teguh Tanggap Semedi (memakai Peci) dari Partai Gerindra saat memberikan santunan berupa kain gamis kepada Panti Asuhan Aisyah Solo.

“Bantuan ini kami berikan, tidak banyak tapi semoga bisa membantu. Bantuan kami berikan berupa kain Gamis sebanyak 45 buah,” kata Teguh usai memberikan bantuan.

Menurutnya, anak panti asuhan adalah anak yatim piatu sehingga perlu perhatian, baik secara moril maupun materil. Karena anak-anak ini merupakan generasi masa depan.

“Siapa lagi yang dapat memberikan perhatian kalau bukan kita, untuk itu yang pasti, kita akan selalu peduli dengan anak-anak, rezeki yang kita dapatkan sebagian adalah rezeki anak-anak ini,” sembari meminta doa pada pileg nanti, karena dirinya akan kembali mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Kota Surakarta dapil Banjarsari 3 nomor urut 4.

Dalam kesempatan tersebut Teguh sebutan akrabnya yang didampingi istri Ana Kurniana Rahayu dan Tim Sukses Pemenangan TTS (Teguh Tanggap Semedi) menyempatkan diri berdoa bersama puluhan anak yatim yang berada di panti asuhan Aisyah.

Kami mendoakan agar keluarga beliau diberikan kesehatan, dan semoga menjadi anggota DPRD Kota Surakarta periode mendatang,” kata salah seorang pengurus panti Asuhan Aisiyah.  “ Ini membuktikan bahwa keluarga pak Teguh merupakan keluarga yang darmawan dan peduli antar sesama,” pungkasnya. (Suki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *