Berkat Sinkronisasi OPD dan Masyarakat, Kota Blitar Raih Adipura Ke -14 Kalinya

detikcyber.com, BLITAR – Diawal tahun 2019, Kota Blitar meraih kembali penghargaan Adipura yang ke-14 kalinya secara berturut-turut. Penghargaan Adipura tersebut diterima langsung oleh Wakil Walikota Blitar Drs Santoso M.Pd dari Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla yang didampingi Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Siti Nurbaya Bakar, di Jakarta, Senin (14/1/2019).

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla saat memberikan penghargaan Adipura kepada Wakil Walikota Blitar Drs.Santoso M.Pd.

Santoso dikonfirmasi melalui selulernya saat berada di Jakarta mengungkapkan rasa bersyukurnya atas Kota Blitar meraih lagi penghargaan Adipura yang ke 14 kalinya ini secara berturut turut.

Santoso juga mengucapkan terima kasih kepada semua OPD dan masyarakat yang telah bekerja keras ikut menjaga lingkungan dan kebersihan sehingga penghargaan Adipura dapat diraih kembali oleh Kota Blitar,” ucapnya.

Kota Blitar bisa kembali meraih penghargaan Adipura lanjut Santoso setelah lolos penilaian yang sangat ketat dari tim verifikasi yang meliputi pengelolaan sampah, ruang terbuka hijau (RTH) dan pengendalian pencemaran air yang secara langsung melibatkan masyarakat. Karenanya, perlu sinkronisasi dan koordinasi antar OPD dalam menjaga kebersihan dan lingkungan,” katanya.

Dikatakan Santoso, pada 2019 ini, Pemkot Blitar akan menambah ruang terbuka hijau di tiga kelurahan yang akan memanfaatkan aset tanah yang tidak terpakai. Ketiga ruang terbuka hujau itu di Kelurahan Pakunden, Kelurahan Rembang dan di Kelurahan Bendo .

Dengan target pada triwulan pertama tahun ini, proses pembangunan ruang terbuka hijau di tiga kelurahan tersebut sudah bisa dimulai pekerjaanya,” jelas Santoso mantan sekda itu. (Adv /Bam’s)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure