Polisi Gelar Olah TKP Bentrokan Di Solo

detikcyber.com, SOLO – Pasca penangkapan sepuluh orang yang terlibat melakukan aksi bentrokan di Lapas Klas I Surakarta, aparat Polresta Surakarta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Olah TKP dilakukan di dua lokasi di Semanggi, Kecamatan Pasar Kliwon Solo, Minggu (13/1/2019).

Salah satu lokasi tersebut tepatnya di sebelah selatan pasar klitikan itu merupakan tempat kejadian polisi mendapatkan serangan senjata tajam dari para pelaku. Saat itu mereka berusaha melawan dan menyerang petugas dengan menggunakan airgun dan pisau lipat,” demikan dikatakan Kasatreskrim Polresta Surakarta, Kompol Fadli di kantornya.

Sedangkan ruko yang menjadi TKP kedua merupakan salah satu tempat yang dipergunakan untuk menyimpan senjata tajam. Namun akhirnya anggota kami terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembak dua pelaku mengenai pinggang dan kaki,” jelas Kompol Fadli.

Meski melakukan olah TKP, namun hasilnya tetap kami serahkan ke Polda Jateng. Karena kini kasusunya sudah dilimpahkan ke Polda Jateng ,” pungkasnya. (Suki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *