Tewas Dalam Mobil, Diduga Dibunuh

detikcyber.com, SUKOHARJO – Sempat menggegerkan warga, atas ditemukan mayat seorang pria yang tewas di dalam sebuah mobil Toyota Kijang ditengah jalan tepatnya di Jalan Watukelir-Cawas, Desa Jatingarang, Kecamatan Weru, Sukoharjo. Dugaan kuat pria tersebut merupakan korban penganiayaan.

Mayat yang belakangan diketahui bernama Mugiman (50) itu ditemukan oleh warga pada Rabu (2/1/2019) sekitar pukul 15.00 WIB. Ternyata Mugiman diketahui juga merupakan warga daerah setempat, di Dusun Pungsari, Desa Jatingarang, Weru, Sukoharjo.

Kematian Mugiman diketahui uasi saat perempuan bernama Suyanti (60) keluar dari mobil Toyota Kijang dengan nopol AB 1254 CD dengan kondisi tubuhnya bersimbah darah. Suyanti ketika itu meminta pertolongan kepada warga yang lagi melintas di jalan.

Selanjutnya warga membantu Suyanti dan melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Tim kami dari Inafis langsung meluncur ke TKP ,” ucap Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Rifield Constantine Baba, Kamis (3/1/2019).

Hasil pemeriksaan, polisi menemukan kondisi kepala Mugiman mengalami luka. Meski sudah melakukan olah TKP, namun polisi masih perlu melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi,” terangnya.

Selain itu, Polisi mengamankan barang bukti mobil Toyota Kijang warna merah maroon nopol AB 1254 CD. Hingga berita ini diposting Polres Sukoharjo masih mendalami kasus tersebut. (Edy R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *