Misteri Pembunuhan Dengan Usus Terburai Terungkap, Pelakunya Tertangkap

detikcyber.com, BOYOLALI – Misteri penemuan mayat ditengah jalan dengan kondisi korban ususnya terburai, akhirnya terungkap. Belakangan diketahui korban bernama Arifin (33) tersebut orang gila yang meninggal lantaran dibunuh.

Pelakunya bernama Arga Anggara (28) ditangkap oleh tim Sapu Jagad dari Satuan Reskrim Polres Boyolali, pada Minggu (16/12) malam. Polisi langsung menggiring Arga Anggara (28) warga Kampung Sidodadi, Kelurahan Banaran, Kecamatan Boyolali Kota ke Mapolres Boyolali, “demikian dikatakan oleh Kasatreskrim Polres Boyolali, AKP Willy Budianto, Senin (17/12/2018).

Dari penangkapan tersebut, polisi juga berhasil menyita barang bukti berupa pisau yang digunakan pelaku membunuh korban, celana jeans, jaket, dan kaus. Saat ini pelaku ditahan di Mapolres Boyolali untuk diperiksa lebih lanjut.

Willy mengatakan, pemicu terjadinya pembunuhan ini menurut pengakuan pelaku karena jengkel sering dimintai rokok dan uang oleh korban. Bahkan pelaku mengaku sudah melakukan pembunuhan terhadap dua orang gila ditempat berbeda. Salah satunya TKP nya di dekat swalayan Galaxi Sunggingan Boyolali pada bulan Agustus silamdan terhadap Arifin. Namun Polisi masih melakukan pendalaman soal pengungkapan kasus ini,” tegas Willy.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pria ditemukan tergeletak di trotoar jalan Pandanaran, Kampung Prambaman, Kelurahan, Banaran, Boyolali Kota. Saat ditemukan sekitar pukul 01.30 WIB Sabtu (15/12), korban mengalami luka parah di perut hingga ususnya terburai.

Saat dievakuasi petugas, nadi korban masih ada tanda-tanda kehidupan meski lemah. Korban akhirnya meninggal dunia sesampainya di RSUD Pandan Arang, Boyolali. Identitas pria yang dikenal sehari-hari sebagai gelandangan di lokasi itu bernama Arifin (33). Arifin tercatat sebagai warga Dukuh Selodoko, RT 05 / RW 02, Desa Selodoko, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali. (Joko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *