Nonton Adegan Seks, Polda DIY Gerebek Hotel Di Sleman
Nonton Adegan Seks, Polda DIY Gerebek Hotel Di Sleman

detikcyber.com, SLEMAN – Polda DIY melakukan penggerebekan pesta seks di salah satu kamar hotel di wilayah Condongcatur Sleman. Hasilnya, Polisi berhasil mengamankan 12 orang 8 di antaranya merupakan pasutri. Barang bukti yang diamankan berupa uang Rp 1,5 juta. Uang tersebut diduga untuk membayar menonton adegan intim. Barang bukti lainnya, pakaian dalam pria dan wanita, lingerie, enam buah ponsel, satu pak kondom, dan 3 botol miras , Selasa (11/12) pukul 23.00 WIB.

Dalam adegan intim tersebut ada 2 orang yang sedang melakukan persetubuhan, dan ditonton 10 orang. Mereka menonton membayar 1 juta kepada orang yang melakukan persetubuhan. Membayar uang Rp 1 juta, (setiap) satu orang,” demikian dikatakan Direktur Reskrimum Polda DIY, Kombes Pol Hadi Utomo, saat jumpa pers di Mapolda DIY, Kamis (13/12/2018).

Namun pihaknya masih mendalami, karena saat penggerebekan ditemukan uang sebesar Rp 1,5 juta, melihat adegan persetubuhan,” jelasnya.

Kendati demikian, Polisi masih mendalami peran masing-masing dari belasan orang tersebut. Belum ada satupun yang ditetapkan sebagai tersangka. Kemungkinan besok sudah ada tersangkanya dan akan kita rilis ke teman-teman media,” jelas Hadi. (WIRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure