BREAKING NEWS : Bupati Cianjur Kena OTT

detikcyber.com, JAKARTA – Lembaga anti rasuah KPK kembali melakukan OTT (OTT) terhadap kepala daerah. Kali ini tim KPK menangkap orang nomer satu di Cianjur, Jawa Barat, Irvan Rivano Muchtar bersama lima orang lainnya.

Bupati Cianjur Jawa Barat, Irvan Rivano Muchtar yang terkena OTT KPK.

Mereka yang diamankanoleh KPK itu antara lain, terdiri dari Kepala Daerah, Kepala Dinas dan Kepala Bidang, dari unsur MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah), dan pihak lain,” demikian dikatakan oleh Wakil Ketua KPK, Laode M Syarif, Rabu (12/12.

Syarif menyampaikan bahwa penangkapan terhadap enam orang tersebut dilakukan pada Subuh tadi. Lantaran, pihaknya mendapat informasi ada penyerahan uang terkait dengan anggaran pendidikan di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Saat ini, kata Syarif, enam orang yang ditangkap itu, termasuk bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar, telah diamankan ke Kantor KPK. Mereka berenam menjalani pemeriksaan awal. Karena KPK hanya memiliki waktu 1×24 jam sebelum memutuskan status para pihak yang ditangkap itu. Rencananya, KPK akan menggelar konferensi pers soa; kegiatan tangkap tangan tersebut,” pungkas Laode M Syarif. (Adi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *