SMP NEGERI 2 SUTOJAYAN ADAKAN CLOSING MEETING ENGLISH CONVERSATION PROGRAM
SMP NEGERI 2 SUTOJAYAN ADAKAN CLOSING MEETING ENGLISH CONVERSATION PROGRAM

detikcyber.com, BLITAR– Sebanyak 325 siswa siswi SMPN 2 Sutojayan Kabupaten Blitar  khususnya kelas Vlll beserta wali murid mengadakan acara Closing Meeting English Conversation pada Kamis (29/11/18). Acara yang diadakan di gedung KPRI Sutojayan tersebut, di hadiri oleh Ketua Komite sekolah SMPN 2 Sutojayan.

Para tamu yang hadir tampak antusias mengikuti jalannya acara. (Foto by Anton)

Adapun instruktur operasional pembimbing program dihadirkan langsung dari kampung Inggris Pare Kediri yang berjumlah 11 orang , karena program ini selama 30 kali pertemuan di rencanakan pada puncak program, para siswa-siswi langsung praktek untuk berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Inggris. Berencana sesuai agenda sambil tes kemampuannya, SMPN 2 Sutojayan ke Pulau dewata Bali.

Dalam sambutan terkait penutupan program Clossing Meeting English Conversation itu  Kepala Sekolah SMPN 2 Sutojayan Sulistiyono S.Pd. MM menjelaskan bahwa program pendidikan bahasa Inggris sangatlah penting di masa yang akan dating, karena selama ini pendidikan bahasa Inggris menjadi salah satu pendidikan yang sangat di takuti oleh siswa siswi menengah pertama .

Sulistiyono berharap pada puncak program Januari 2019 siswa siswi SMPN 2 Sutojayan bisa mendapatkan nilai terbaik dan bisa mengimplementasikan di sekolah dan di masyarakat serta bisa langsung praktek berbahasa Inggris dengan baik dan benar . Warning Education is the most powerful weapon for changing the world  (Mengingat pendidikan adalah senjata terampuh untuk mengubah dunia),” ucapnya.

Disela-sela acara yang berjalan meriah itu, juga diadakan pembagian door prize bagi siswa siswi yang bisa berbahasa Inggris dengan benar menjawab pertanyaan dari instruktur acara.  ( Bang Anton)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure