Mobil Terios Tertimpa Pohon Akibatkan Seorang Meninggal

detikcyber.com,KEDIRI-Tepatnya Minggu (18/11/18), hujan deras disertai angin kencang melanda Kabupaten Kediri yang mengakibatkan sebuah pohon besar tumbang dan menimpa sebuah mobil Terios. Tak disangka akibat kejadian itu seorang meninggal dan satu orang lainnya mengalami luka.

Dilokasi kejadian korban yang meninggal berinisial JA (16). Sedang korban yang mengalami luka yaitu Soejoko (51). Keduanya merupakan warga Jalan dr. Wahidin, Desa /Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri dan merupakan ayah dan anak.

Sementara itu menurut keterangan Kepala BPBD Kabupaten Kediri Randy Agatha keduanya sedang berada dalam mobil Daihatsu Terios bernopol AG 1455 HA saat pulang dari rumah saudara. Setibanya di area hutan lindung Jamban Dusun Jengkol,Desa Plosokidul Kecamatan Plosoklaten tiba tiba hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa mobil yang ditumpangi olehnya. Sehingga membuat ayah mengalami luka, dan anaknya meninggal dunia,” jelas Randy, Minggu (18/11/2018).

Evakuasi korban dilakukan dibantu oleh Polsek Plosoklaten dan warga setempat, karena mobil tertimpa pohon kondisinya body mobil cukup parah. Korban luka Soejoko langsung dibawa ke RS Baptis Kota Kediri guna mendapatkan penanganan medis,” tutup Randy. (Muh S)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *