Dua Warga Blitar Ikut Jadi Korban Jatuhnya Pesawat Lion JT 610

detikcyber.com, BLITAR – Kabar jatuhnya pesawat loin air JT 610 jurusan Jakarta-Pangkalpinang, mengejutkan semua pihak. Apalagi sanak keluarganya yang saat itu menjadi penumpangnya, ikut was-was menanti kejelasan kabar.

Tak terkecuali di Blitar. dua diantara dari daftar manifestasi penumpang merupakan warga Kelurahan Kalipang Sutojayan Blitar dan warga Desa Darungan Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar diduga menjadi korban.

Masing-masing yaitu Hesti Nuraini merupakan warga Kelurahan Kalipang Sutojayan dan Tri Haska Hafidi, adalah warga Desa Darungan Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar. Pihak kerabat dan keluarga korban sudah mendengar kabar tersebut dari jakarta.

Sebut saja Darmi, salah satu kerabat korban Hesti yang berada di rumah Kelurahan Kalipang mendapat informasi kabar duka dari Cuk Yuseno bapaknya di Jakarta pukul 11.00 Wib melalui telepon.

Kabar duka juga dialami oleh keluarga pasutri Siti Bandiyah dan Maskur, merupakan warga Desa Darungan Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar. Putra kesayangannya Tri Haska Hafidz juga merupakan salah satu korban penumpang lion air yang mengalami naas tersebut. Orangtua korban mendengar kabar duka dari istri korban di Jakarta yang mengabarkan pesawat yang ditumpangi oleh suaminya itu terjatuh. (Anton)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *