Potongan Tubuh Korban Ditemukan di Lokasi Jatuhnya Lion Air

detikcyber.com, KARAWANG – Akibat jatuhnya Lion Air JT 610 di Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, Polisi menemukan sejumlah potongan tubuh serta kursi dan serpihan pelampung, di Pantai Pakis, Kecamatan Pakis Jaya, Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10).

“Telah menemukan diduga lokasi jatuhnya pesawat tersebut yang ditandai dengan puing badan pesawat maupun perlengkapan badan pesawat seperti kursi pelampung, kemudian kita juga menemukan beberapa potongan tubuh,” terang Kepala Kepolisian Resor Karawang, AKBP Slamet Waloya.

Mantan Kapolres Blitar itu mengatakan, potongan tubuh korban saat ini tengah dipindahkan sejumlah petugas terkait dari BPBD, Badan SAR Nasional, polisi, dan instansi lainnya. “Evakuasi menggunakan kapal laut milik Badan SAR Nasional yang disiagakan dekat lokasi,” terangnya.

Dijelaskan pula oleh Slamet, saat ini tengah dikoordinasikan untuk ditetapkan lokasi evakuasi. “Jasad dan potongan tubuh korban rencananya akan kita bawa ke Pelabuhan Tanjung Priok,” katanya. Adapun personel TNI AL tengah menyelam ke dasar perairan di Laut Jawa itu, yang memiliki kedalaman sekitar 35 meter,” pungkasnya. (Faqih)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *