Di Rumah Anak Bupati Cirebon, KPK Sita 2 Mobil

detikcyber.com, CIREBON  – Pasca penahanan Bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra yang terjerat kasus dugaan suap dan gratifikasi,KPK menggelar penggeladahan di sejumlah tempat, antara lain kantor Bupati Cirebon, rumah dinas, rumah ajudan, dan lainnya. tim KPK bergerak ke Cirebon untuk mencari barang bukti.

Tepatnya minggu (28/10/2018) giliran rumah Satria Robi Saputra, merupakan anak Bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra, yang digeledah personel KPK. Di rumah tersebut, KPK menyita dua unit mobil.

Penggeledahan berlangsung di rumah milik Satria di kompleks Kinaya Regency, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Tim KPK menyita dua mobil yang terdiri Honda HR-V yang masih baru nopol E 486 XY dan Honda Jazz nopol E 20 FA. Selain itu, KPK mengamankan dua koper.

Penggeledahan di rumah anak Sunjaya itu dilaksanakan mulai pukul 14.00 WIB hingga sekitar pukul 17.00 WIB. Salah satu satpam komplek setempat, Ardi, membenarkan kedatangan tim KPK yang didampingi polisi bersenjata.

Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu penjaga rumah, ada empat mobil rombongan dari KPK, dua mobil, dibawa yang satu masih baru ,” kata Ardi kepada awak media usai penggeledahan.(Dido)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *