Mayat Dicor Dalam Drum Ditemukan Pemulung
Mayat Dicor Dalam Drum Ditemukan Pemulung

detikcyber, SOLO -Seorang pemulung menemukan sesosok mayat yang dicor dalam drum berada di bawah jembatan, Sukoharjo. Polisi telah mengevakuasi mayat itu ke RSUD dr Moewardi Solo.

Kapolsek Grogol, AKP Dani Herlambang saat saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa mayat sudah dibawa ke RSUD dr Moewardi Solo guna menyelidiki identitas mayat dan mengembangkan temuannya. Ini akan kita selidiki dulu identitas korban, nanti tentu akan terus kita kembangkan,” terangnya, Jumat (26/10/2018).

Sementara Muji Agung seorang pemulung (pencari barang rongsokan) yang menemukan mayat itu menceritakan, saat dirinya mencari barang rongsokan di sekitar bawah jembatan di sisi timur Sungai Bengawan Solo menemukan sebuah drum. Namun setelah diangkat ternyata berisi mayat dicor itu.

Secara detail Muji mengatakan drum itu hanya tertutup di salah satu bagian sisinya. Ketika dibuka baunya menyengat, ternyata kelihatan ada tulang dicor. Untuk mengeluarkan mayat yang dicor, tutup drum itu harus dibongkar terlebih dahulu,” kata Muji . (Tik)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure