CINTA DITOLAK PARANG BERTINDAK

detikcyber.com, BOJONEGORO – Seorang pria di Bojonegoro berbuat nekat, karena cintanya ditolak membacok kepala dan tangan seorang wanita muda dengan sebuah parang.

Pria itu adalah Supriyanto (42). Sementara wanita yang dicintai dan dibacoknya tak lain Irnawati (26). Keduanya saling bertetangga di Desa Kedungprimpen, kecamatan Kanor, Bojonegoro.

Aksi pembacokan ini terjadi mendadak saat Irnawati sedang ngrumpi dengan dua tetangganya, di halaman dapur rumahnya. Tak berapa lama, mendadak datang Supriyanto dengan menggubakan sepeda motor Hondaa. Supriyanto datang dan langsung mengeluarkan sebilah parang lalu membacok tubuh Irnawati. Sabetan parang tersebut mengenai bagian kepala dan lengan tangan kanan.

Melihat kejadian itu, tetangga korban minta tolong pada warga sekitar. Setelah puas membabi buta membacok Irnawati, Supriyanto langsung kabur.

Setelah mendapat laporan warga Polisi dari Polsek Kanor langsung menuju lokasi kejadian dan berhasil menangkap Supriyanto dan barang buktinya parang yang masih menempel darahnya. Serta pakaian milik korban dan pelaku, bekas bercak darah di lokasi kejadian.

Sementara pengakuan dari pelaku motifnya sakit hati karena cintanya ditolak. Sedang korban yang mengalami luka bacokan masih mendapat perawatan di rumah sakit umum Sumberejo Bojonegoro,”terang Kapolres Bojonegoro Ary Fadli, Rabu (17/10/2018). (Ngari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *