Dalam Rangka Belajar, 10 dokter Internship Diterima Dinkes Kabupaten Blitar

detikcyber.com, BLITAR – Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar Senin (15/10)menerima dokter internship bertempat di Aula. Sebanyak 10 dokter internship alumni dari berbagai universitas itu diterima secara resmi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar dr Kuspardani beserta Kepala Bidang dan Kepala Seksi.Mereka dari berbagai almamater seperti dari Universitas Syiah Kuala Aceh, Universitas Kristen Duta Wacana, Unej Jember, dan UNM Malang.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar, dr Kuspardani.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar dr Kuspardani, dalam kegiatan ini Dinas Kesehatan menerima dokter Internship yakni dokter magang, yang sudah lulus dan sudah disumpah namun belum berfungsi sebagai dokter.  Mereka akan mengadakan internship di Puskesmas Gandusari Kabupaten Blitar dan di Rumah Sakit An-Nisa selama satu tahun.” Kata dr. Kuspardani saat ditemui disela-sela acara penerimaan dokter internship, Senin (15/10).

10 dokter internship itu lanjut dr. Kuspardani dalam rangka

Kepala Dinkes Kab Blitar, dr Kuspardani saat foto bersama dengan jajarannya dan ke 10 dokter Internship. (Foto By : Anton)

belajar dan diharapkan dapat membantu para dokter yang sudah ada baik di puskesmas maupun di Rumah Sakit dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Nantinya dokter senior yang bertugas bisa membimbing dokter internship, begitu juga di Rumah Sakit An-Nisa sudah ada dokter yang ditugasi membimbing selama satu tahun.”tambahnya.
Kedepan, dr. Kuspardani berharap dengan adanya dokter internship bisa menjalankan tugasnya dengan baik, mereka tetap sehat dan disiplin. “para dokter internship diharapkan bisa belajar untuk kedepannya lebih mandiri

Kepala Dinkes Kab Blitar dr Kuspardani saat memberikan arahan kepada dokter Internship. (Foto by : Anton)

dalam melaksanakan tugas-tugasnya sebagai dokter.”pungkasnya. (Anton/sa/kes/Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure